Hotspur Memetik Kemenanagan 1-0 Lawan Sunderland - Tottenham Hotspur memetik kemenangan 1-0 saat melawan Sunderland di White Hart Lane, Minggu (19/09) dini hari tadi. Harry Kane menjadi penentu kemenangan Mauricio Pochettino pada menit ke '59.


Hasil ini menjadi krusial untuk Spurs usai menelan kekalahan mengecewakan 1-2 dari Monaco pada laga matchday 1 Liga Champions. Spurs tampil buruk di partai itu dengan dua gol yang bersarang di gawang mereka berasal dari kesalahan sendiri.

"Kami selalu bertekad bangkit setelah sebuah kekalahan. Laga melawan Monaco kemarin sulit untuk diterima," kata gelandang Spurs Dele Alli kepada Sky Sports seperti dikutip BBC.

Statistik pertandingan Spurs mencatatkan presentase penguasaan bola hingga 74%, melepaskan 31 tembakan, sembilan yang mengarah ke gawang.


Alli pribadi mengatakan, timnya seharusnya bisa mengunci kemenangan lebih dini tapi di lain sisi memang harus bersabar untuk membongkar permainan defensif Sunderland.

"Mungkin kami seharusnya mengunci laga ini lebih cepat. Kami mendominasi. Kami merasa nyaman dan juga merasa perlu bersabar," ujarnya.

"Kami tahu sebuah kesempatan akan tiba dan syukurlah benar-benar terjadi. Ada sekumpulan bocah hebat di sini, semua orang saling mengenal denga baik dan bertekad membantu satu sama lain di lapangan," demikian Alli. (ASW)