Houston Rockets Rilis Jersey Baru, Terinspirasi dari Sukses Tim Juara NBA 1994-95

Hendry WibowoHendry Wibowo - Jumat, 21 Juni 2019
Houston Rockets Rilis Jersey Baru, Terinspirasi dari Sukses Tim Juara NBA 1994-95
Jersey Baru Houston Rockets (Twitter/Rockets)

BolaSkor.com - Raksasa Wilayah Barat NBA, Houston Rockets resmi merilis jersey baru untuk musim 2019-2020, Jumat (21/06) dini hari WIB.

Jersey ini terinspirasi dari kostum tim saat menjadi juara NBA musim 1994-95 atau 25 tahun yang lalu. Warna dan desain kostum baru memang sangat identik dengan musim bersejarah itu.

Baca Juga:

Kontrak Habis, Indra Muhammad Masih Hormati Sanksi Pacific

Hubungan Memburuk dengan James Harden, Chris Paul Tidak akan Tinggalkan Houston Rockets

Tapi material baju akan mengadopsi teknologi masa kini. Kaus merah yang notabene kostum utama tim dan kostum kedua tim berwarna putih menampilkan perubahan yang signifikan.

Perubahan juga tampak pada font baru pada tulisan Rockets dan adanya warna hitam yang dikombinasikan dengan warna merah sebagai inti.

Rockets tidak lagi menggunakan font gothic pada kostum barunya agar terlihat lebih jelas dan ramping. Ada beberapa perbedaan yang menonjol yaitu garis leher berbentuk U dan logo tim kini justru tidak tampak.

Tercatat ada tiga jersey baru yang dirilis tim. Melalui jejaring sosial tim, Rockets turut mengumumkan bakal mengumumkan jersey keempat tim untuk musim 2019-20 pada bulan November.

Melalui keterangan resminya, kostum keempat bakal meninggalkan desain bertema China yang digunakan tim beberapa musim terakhir.

"Tidak ada detail mengenai jersey keempat tim sampai bulan November," tulis keterangan Rockets yang membuat fan berteka-teki.*

Breaking News NBA Houston Rockets
Ditulis Oleh

Hendry Wibowo

Motorsports Enthusiast and Giallorossi Fan
Posts

2.794

Bagikan