BolaSkor.com - Peluang Massimiliano Allegri kembali menjadi juru taktik Juventus kembali mencuat. Alasannya, sang pelatih masih memiliki hubungan harmonis dengan pemilik Juve, Andrea Agnelli.

Massimiliano Allgeri muncul ke muka publik dan menegaskan keinginan kembali menangani tim pada musim panas mendatang. Dari sekian banyak tim yang dikaitkan, Juventus muncul sebagai kandidat.

Alasannya adalah performa Juventus yang tidak maksimal di bawah asuhan Andrea Pirlo. Selain gagal di Liga Champions, Bianconeri juga hanya bersaing masuk empat besar Serie A.

Baca Juga:

Akhirnya Angkat Bendera Putih, Juventus Minta Pemain Setujui Penundaan Gaji

Torino 2-2 Juventus: Cristiano Ronaldo Selamatkan Bianconeri dari Kekalahan

5 Momen yang Menggambarkan Panasnya Derby della Mole

Massimiliano Allegri

Agnelli dikabarkan masih berharap Allegri bisa kembali menangani Juventus. Meskipun, pernyataan tegas dari Juve yang menyebut posisi Andrea Pirlo masih aman hingga musim depan.

Kabar kembalinya Allegri kian berembus kencang setelah sang pelatih diisukan menonton laga Juve versus Torino bersama Agnelli. Keduanya bertemu di villa milik Agnelli, di wilayah Forte dei Marmi, region Tuscany.

Namun, ada juga kabar yang menyebut jika hubungan Agnelli dengan Allegri saat ini hanya sebatas teman. Dengan begitu, sulit melihat Allegri kembali menjadi arsitek Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan.

Peluang Ada, tetapi Sulit

Masalah lainnya adalah Allegri dikabarkan bersitegang dengan Padvel Nedved dan Fabio Paratici sebelum angkat kaki dari Juve. Kedua petinggi itu merupakan inisiator dari pemecatan Allegri.

Kabar lain juga menyebut Allegri mendapatkan tawaran melatih klub Premier League. Selain itu, mantan juru taktik AC Milan itu juga dikaitkan dengan Barcelona dan Real Madrid.