Hubungan Baik Inter-Barcelona Bisa Berakhir dengan Transfer Martinez dan Vidal

Arief HadiArief Hadi - Kamis, 16 April 2020
Hubungan Baik Inter-Barcelona Bisa Berakhir dengan Transfer Martinez dan Vidal
Lautaro Martinez (Twitter)

BolaSkor.com - Rumor transfer ketertarikan FC Barcelona kepada striker Inter Milan Lautaro Martinez terus dibicarakan media. Blaugrana menjadikannya prioritas utama transfer pemain karena melihatnya sebagai kandidat ideal suksesor Luis Suarez.

Luis Suarez sudah berusia 33 tahun dan berada di penghujung kariernya. Barcelona, meski memiliki Antoine Griezmann dan Martin Braithwaite, masih mencari penyerang muda berkualitas yang dapat menjadi investasi jangka panjang.

Martinez (22 tahun) telah mencetak 16 gol dari 30 laga bersama tim besutan Antonio Conte musim ini. Pergerakan tanpa bola dan kelihaiannya mencari ruang menjadi nilai plus yang dicari Barcelona.

Baca Juga:

Bukan Lionel Messi, Inter Berminat Tukar Lautaro Martinez dengan Griezmann

Separuh dari 69 Gol Inter Milan Dicetak Duet Maut Tim, Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez

Barcelona Persiapkan Alternatif Lautaro Martinez

Prioritas transfer Barcelona: Lautaro Martinez

Barcelona dan Inter diyakini oleh Sport-English akan melakukan negosiasi dalam kondisi yang baik mengingat hubungan baik kedua klub. Barca memprioritaskan transfer Martinez.

Kabarnya Barca akan memasukkan Antoine Griezmann atau Arturo Vidal ke dalam bagian transfer tersebut. Nama yang disebut terakhir memang menjadi incaran Conte sejak musim dingin (Januari 2020) lalu.

Conte ingin bereuni kembali dengan mantan anak asuhnya di Juventus itu. Vidal pun disinyalir ingin ke Inter karena jarang bermain di Barcelona, khususnya setelah kedatangan Frenkie de Jong dari Ajax Amsterdam.

Transfer Vidal bisa jadi juga akan terpisah dari Martinez. Negosiasi tahap lanjut akan diperbincangkan dua direktur Barca, Eric Abidal dan Ramon Planes kepada Direktur Olahraga Inter Piero Ausilio.

Inter bisa jadi akan menemui kesulitan mempertahankan Martinez, khususnya jika Barca memberikan penawaran dengan nominal yang tinggi. Plus kans bermain dengan kompatriotnya, Lionel Messi terlalu sulit bisa jadi akan menggoda Martinez pindah ke Camp Nou.

Breaking News Lautaro martinez Barcelona Inter Inter Milan Isu Transfer Arturo Vidal
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.132

Bagikan