Hubungan Buruk Dovizoso-Lorenzo Baik untuk MotoGP, tetapi Tidak untuk Ducati

Hendry WibowoHendry Wibowo - Rabu, 16 Januari 2019
Hubungan Buruk Dovizoso-Lorenzo Baik untuk MotoGP, tetapi Tidak untuk Ducati
Jorge Lorenzo dan Andrea Dovizioso (Zimbio)

BolaSkor.com - Jorge Lorenzo sudah dipastikan tidak lagi memperkuat Ducati pada MotoGP 2019. Pembalap asal Spanyol itu gabung Repsol Honda.

Meskipun begitu, manajemen Ducati masih terus menerus mengkritik sosok Lorenzo. Terbaru CEO Ducati, Claudio Domenicali yang langsung angkat bicara.

Baca Juga:

Lihat Kesuksesan Ducati, KTM Pasti Bisa Bersaing lawan Pabrikan Jepang di MotoGP

Kursi Panas Danilo Petrucci di Ducati, Bisa Terdepak jika Gagal di Musim 2019

Secara khusus, ia menyindir hubungan buruk Lorenzo dengan rekan setimnya, Andrea Dovizioso. Oleh karena itulah, ia berharap kejadian serupa tidak terjadi saat Dovizioso berpartner dengan Danilo Petrucci di MotoGP 2019.

Meskipun begitu, ia mengakui perang kata-kata antara Dovizioso-Lorenzo membuat MotoGP menjadi lebih menarik. "Antara Dovizioso-Lorenzo terlalu banyak perang kata-kata. Itu bagus untuk MotoGP, tapi tidak buat Ducati," kata Domenicali.

"Terlihat lebih banyak respek di duet Dovizioso-Petrucci. Alhasil kondisi tim menjadi lebih kondusif," Domenicali melanjutkan.

Lebih lanjut Domenicali sekali lagi membeberkan alasan Ducati tidak memperpanjang kontrak Lorenzo. Menurutnya eks pembalap Yamaha itu terlambat meledak bersama Ducati.

Padahal tim menaruh ekspektasi tinggi terhadapnya. Seperti diketahui, Lorenzo baru mulai merasakan kemenangan ketika dipastikan ditendang oleh Ducati.*

Baca Berita Selengkapnya soal MotoGP Lainnya di KabarOto.com

Breaking News Motogp Ducati Andrea dovizioso Jorge lorenzo
Ditulis Oleh

Hendry Wibowo

Motorsports Enthusiast and Giallorossi Fan
Posts

2.794

Bagikan