Hubungan dengan Barcelona Kian Panas, Pemilik PSG Ingin Beli Espanyol

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 30 September 2022
Hubungan dengan Barcelona Kian Panas, Pemilik PSG Ingin Beli Espanyol
Nasser Al-Khelaifi (Twitter)

BolaSkor.com - Perselisihan Paris Saint-Germain dan Barcelona memasuki babak baru. Kali ini, pemilik PSG dikabarkan ingin membeli klub asal Catalunya, Espanyol, untuk merugikan Barcelona.

Telah terjadi ketegangan antara Barcelona dengan PSG, terutama setelah transfer Neymar. Les Parisiens menebus klausul pelepasan Neymar senilai 222 juta euro pada musim panas 2017. Barca dikabarkan tidak terima karena merasa PSG telah melakukan negosiasi ilegal.

Kepindahan Lionel Messi ke PSG kian memperburuk situasi. Kali ini, hubungan kedua manajemen semakin memanas.

Baca Juga:

Ada Udang di Balik Batu, Alasan Barcelona Jarang Mainkan Gerard Pique

Maaf Barcelona, Lionel Messi Bahagia di PSG

Kabar Baik untuk Barcelona, Lionel Messi Enggan Perpanjang Kontrak dengan PSG

Apalagi, presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi, menyindir masalah keuangan Barcelona. Ia mempertanyakan keputusan Barca mengatasi masalah keuangan dengan menjual asetnya. Menurut Al Khelaifi, langkah tersebut salah.

"Apakah itu adil? Tidak. Apakah itu sah? Saya tidak yakin. UEFA tentu saja punya regulasinya sendiri. Saya yakin mereka akan melihat semuanya," kata Al-Khelaifi.

Kali ini, perseteruan antara PSG dengan Barca semakin meruncing. Beredar rumor jika pemilik PSG, Tamim bin Hamad Al Thani, ingin membeli rival lokal Barca, Espanyol.

Saat ini, Espanyol dimiliki perusahaan asal China, Rastar Grup. Namun, dengan kondisi tim yang sedang berjalan buruk, PSG melihat ada peluang untuk mengakuisisi. Al Khelaifi diperintahkan untuk membuka negosiasi.

Menarik ditunggu apakah Espanyol akan merapas sebagai satu di antara aset pemilik Paris Saint-Germain. Jika terealisasi, PSG semakin menjadi bayang-bayang untuk Barcelona.

Nasser Al-Khelaifi Breaking News Barcelona Paris Saint-Germain
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan