Hubungan dengan Florentino Perez Memanas, Sergio Ramos Ancam Hengkang

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 08 Maret 2019
Hubungan dengan Florentino Perez Memanas, Sergio Ramos Ancam Hengkang
Sergio Ramos (Zimbio)

BolaSkor.com - Presiden Real Madrid, Florentino Perez, dilaporkan bersiteru dengan sang kapten, Sergio Ramos. Pemain asal Spanyol tersebut merasa kesal setelah Perez mengkritik para penggawa El Real.

Real Madrid dalam keadaan pelik dalam beberapa pekan terakhir. Sebelumnya, El Real tersingkir dari Copa del Rey oleh sang musuh bebuyutan, Barcelona. Tiga hari berselang, Lionel Messi dan kawan-kawan kembali menekuk Los Blancos pada ajang LaLiga.

Setelah itu, Real Madrid tersisih dari ajang Liga Champions usai kalah agregat 5-3 atas Ajax Amsterdam. Padahal, pada pertemuan pertama Los Merengues meraih kemenangan 2-1.

Menurut kabar yang berembus, Florentino Perez menemui para pemain di ruang ganti usai pertandingan. Sang presiden mempertanyakan kemauan dan sikap para pemain Madrid untuk memenangi laga.

Baca juga:

Rapor Kandang Santiago Solari Terburuk sepanjang Sejarah

Jose Mourinho Bantah akan Kembali ke Real Madrid

Sergio Ramos

Pernyataan tersebut mendorong Sergio Ramos untuk menyerang balik sang presiden. Sergio Ramos menuduh Florentino Perez tidak memiliki rencana pembangunan yang jelas untuk Madrid.

"Saya sudah memberikan segalanya dan menunjukkan nyali untuk seragam ini, untuk klub, dan bahkan untuk Anda. Bayar saya dan saya akan pergi," tegas Ramos seperti dilaporkan Sportskeeda.

Florentino Perez memang sudah mendapatkan sorotan sejak awal musim ini. Sang presiden melego Cristiano Ronaldo ke Juventus setelah terlebih dahulu bertengkar. Kemudian, suporter Real Madrid dikabarkan kecewa karena tidak ada pemain bintang yang bergabung pada bursa transfer.

Real Madrid Sergio Ramos Florentino Perez Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan