Hubungan dengan Manchester United Memanas, Cristiano Ronaldo Kembali ke Sporting Lisbon?

Arief HadiArief Hadi - Senin, 14 November 2022
Hubungan dengan Manchester United Memanas, Cristiano Ronaldo Kembali ke Sporting Lisbon?
Cristiano Ronaldo (Twitter)

BolaSkor.com - Karier Cristiano Ronaldo di periode kedua membela Manchester United praktis telah berakhir, setelah wawancaranya yang membuat heboh bersama Piers Morgan dan ia membahas banyak hal yang mengejutkan.

Mulai dari infrastruktur Man United yang tidak berubah sejak Sir Alex Ferguson pensiun (pada 2013), keinginan dari klub yang ingin mendepaknya hingga ia merasa dikhianati, hingga kurangnya rasa respeknya kepada Ralf Rangnick dan Erik ten Hag, yang notabene pelatih Man United saat ini.

Ketika Ronaldo menuturkan rasa tidak hormatnya kepada Ten Hag praktis hal itu, secara tidak langsung, mengakhiri karier Ronaldo dengan Man United dengan potensi ia tak bermain lagi selepas Piala Dunia 2022 dan pergi pada Januari 2023, bursa transfer musim dingin.

Beberapa klub langsung dikaitkan dengannya, salah satunya adalah Sporting Lisbon yang menjadi klub profesional pertama yang dibelanya pada medio 2002-2003. Pada usia 37 tahun opsi untuk kembali ke klub awal tempatnya memulai karier dapat dimengerti.

Baca Juga:

Cristiano Ronaldo: Manchester United Tak Berkembang Sepeninggal Sir Alex Ferguson

Cristiano Ronaldo Tabuh Genderang Perang kepada Erik ten Hag

Tabiat Cristiano Ronaldo, Cari Masalah Sebelum Pindah

Bersama FC Porto dan Benfica, Sporting Lisbon juga klub bersejarah Portugal yang sering mentas di Liga Champions. Sporting melalui pelatih mereka, Ruben Amorim, juga membuka peluang comeback Ronaldo.

"Saya telah ditanyai pertanyaan ini ribuan kali. Ronaldo adalah pemain Manchester United. Semua orang di Sporting menyukainya, tidak banyak yang bisa dikatakan," tegas Ruben Amorim seperti dilansir dari Goal.

"Dia sendiri mengatakan dia ingin melakukan hal-hal dalam damai ketika datang ke masa depannya. Dia akan menentukan masa depannya. Di sini ada klub, di sana strukturnya. Dia adalah pemain Manchester United."

Cristiano Ronaldo punya kontrak hingga 2023 dengan Man United, tetapi dengan wawancaranya yang menghebohkan itu ada kans klub menjualnya pada Januari 2023 atau bahkan lebih parah lagi, memutus kontraknya.

Isu Transfer Cristiano Ronaldo Manchester United
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.127

Bagikan