Hubungan Marc Marquez dan Jorge Lorenzo Kembali Mencair

Andhika PutraAndhika Putra - Rabu, 26 September 2018
Hubungan Marc Marquez dan Jorge Lorenzo Kembali Mencair
Jorge Lorenzo (Zimbio)

BolaSkor.com - Pembalap Ducati, Jorge Lorenzo, tak lagi ingin mengungukit masalah yang terjadi antara dirinya dengan rider Repsol Honda, Marc Marquez, pada balapan MotoGP Aragon di Sirkuit MotorLand, Minggu (23/9). X-Fuera menghargai Marquez yang secara jantan menanyakan kondisi kesehatannya.

Lorenzo mengalami insiden selepas start pada tikungan pertama Sirkuit MotorLand. Rider asal Spanyol tersebut terjungkal dari motornya dan tak bisa melanjutkan balapan.

X-Fuera menuding Marquez menjadi penyebab mengapa dirinya bisa terjatuh. The Baby Alien terlalu agresif saat hendak menikung yang membuat Lorenzo terpaksa menghindar.

Lorenzo bahkan mengancam akan melakukan protes pada pertemuan Komisi Keselamatan di MotoGP Thailand. Namun, aksi itu batal dilakukan setelah Marquez menghubunginya lewat telepon.

"Saya mendapat telepon dari Marquez untuk mengecek kondisi saya. Saya menghormati langkahnya itu," kata Lorenzo, dikutip dari Crash.

Akibat insiden tersebut, Lorenzo mendapat cedera pada kakinya. Belum diketahui apakah mantan pembalap Yamaha itu bisa tampil pada MotoGP Thailand.

Akan tetapi, Marquez memberikan dukungan kepada rekan setimnya musim depan di Repsol Honda tersebut. The Baby Alien sudah tak sabar kembali bersaing dengan Lorenzo di lintasan.

"Cepat sembuh, sampai jumpa di Thailand," tutur Marquez kepada Lorenzo.

Baca Berita Selengkapnya soal MotoGP Lainnya di KabarOto.com

Breaking News Motogp MotoGP 2018 Jorge lorenzo Marc marquez
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan