BolaSkor.com - Kubu Houston Rockets dikabarkan mengalami perpecahan. Tidak tanggung-tanggung, tensi panas sedang dialami dua bintang Rockets: Chris Paul dan James Harden.

Beberapa media internasional bahkan mengklaim hubungan Paul dan Harden tidak bisa diselamatkan setelah Rockets menjalani musim yang sulit pada NBA 2018/19, di mana tim kandas pada semifinal wilayah barat.

Baca Juga:

Lakers Amankan Anthony Davis, LeBron James: Ini Baru Permulaan

Selesai Masalah Fisik, Timnas Basket Mulai Bentuk Skema Permainan

Konon hubungan keduanya mencapai titik di mana Paul mendesak Rockets untuk menjualnya dan Harden mengeluarkan ultimatum 'dia atau saya' setelah Rockets kalah pada semifinal wilayah barat melawan Golden State Warriors.

Namun, General Manajer Rockets, Daryl Morey membantah kabar di atas. Dia mengatakan Paul belum meminta untuk dijual oleh tim dan akan tetap bersama Rockets musim depan.

“Kami memiliki dua pemain yang punya level tinggi. Chris dan James, keduanya hanya memiliki target dalam hidup untuk menjadi juara," Morey menuturkan.

Lebih lanjut Morey mengatakan, tensi panas hubungan antara Paul dan Harden justru memberikan efek positif untuk timnya pada NBA 2019-20.

"Keduanya merupakan pemain yang kompetitif. Keduanya sangat fokus membawa tim untuk naik level. Tensi panas yang ditunjukkan keduanya merupakan bukti semua di dalam tim ini ingin menang," Morey menambahkan.

Paul sendiri menanggapi berita yang diunggah Bleacher Report soal kepergian dirinya dari Rockets di Instagram dengan menulis: "Sialan! Itu berita baru bagi saya."