Hubungan Neymar dan Barcelona Kian Memanas

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 01 Februari 2018
Hubungan Neymar dan Barcelona Kian Memanas
Neymar ketika diperkenalkan sebagai pemain baru PSG. (Mirror)

BolaSkor.com - Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar memiliki hubungan kian memanas dengan mantan klubnya, Barcelona. Hal itu lantaran kedua belah pihak saling tuntut.

Neymar menuntut bonus dari Barcelona. Sedangkan Blaugrana tidak akan memberikan bonus kepadanya, lantaran Neymar dianggap telah melanggar komitmen dari kesepakatan awal.

Dilansir dari Calciomercato, cerita bermula dari kesepakatan Neymar menjalin perpanjangan kontrak bersama Barcelona pada tahun 2017. Pemain asal Brasil itu memiliki kesepakatan mendapat bonus sebesar 30 juta euro atau Rp 498,4 miliar.

Namun Neymar akhirnya memilih hengkang ke PSG dengan status pemain termahal dunia. Neymar ditebus PSG dari Barcelona dengan mahar sebesar 222 juta euro atau Rp 3,68 triliun.

Hal tersebut yang membuat Barcelona enggan membayar bonus kepada Neymar karena menyalahi komitmen untuk bertahan. Blaugrana mengklaim bahwa Neymar merugikan klub. Alhasil, Barcelona menuntut Neymar untuk membayar ganti rugi sebesar 75 juta euro atau Rp 1,24 triliun.

Neymar PSG Barcelona
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.014

Bagikan