BolaSkor.com - Pemain sayap Arsenal, Nicolas Pepe, meluncurkan serangan kepada sang manajer, Mikel Arteta. Ia geram karena Arteta tidak memberikan menit tampil yang cukup.

Nicolas Pepe merupakan pemain termahal dalam sejarah Arsenal. The Gunners mengucurkan 72 juta pounds untuk mendapatkan pemain 25 tahun tersebut pada awal musim lalu.

Namun, pada musim ini Nicolas Pepe tidak banyak mendapatkan kesempatan tampil. Ia baru satu kali menjadi starter di Premier League. Meskipun, ketika tampil di kompetisi lain, Pepe gemilang.

Baca juga:

Pesan Menohok Emiliano Martinez kepada Mikel Arteta Sebelum Tinggalkan Arsenal

Tekuk Arsenal, Aston Villa Lagi-lagi Jadi Momok bagi Tim Besar Premier League

Hasil Laga-laga Eropa: Arsenal dan Real Madrid Kalah dengan Skor Telak

Nicolas Pepe

Situasi tersebut membuat Pepe mengkritik Mikel Arteta. Ia menolak ide sang manajer yang menjadikannya sebagai super-sub. Keinginan Pepe hanyalah bermain lebih sering.

"Tujuan saya adalah bermain lebih banyak. Saya ingin memiliki waktu lebih banyak untuk tampil," ulas Pepe pada media asal Prancis, Prancis Canal Plus.

"Seseorang pemain yang tampil dengan bahagia. Saya ingin bermain lebih lama untuk kembali tersenyum."

"Arteta ingin saya fokus 100 persen selama 90 menit pertandingan. Setelah itu, saya melihat selama latihan saya hanya akan menjadi pemain pengganti pada pekan berikutnya," timpal Pepe.

"Peran sebagai super-sub? Pelatih membuat pilihan. Terserang saya untuk menunjukkan kepada pelatih jika tidak memiliki peran tersebut."

Arsenal saat ini menempati posisi ke-11 klasemen sementara setelah mengoleksi 12 poin dari delapan pertandingan. Setelah jeda internasional, The Gunners akan bertamu ke markas Leeds United, Minggu (22/11).