BolaSkor.com - Kondisi Osas Marvelous Ikpefua siap tempur. Cedera pun tidak. Fisiknya seratus persen bugar. Tapi dalam lima partai terakhir Persija Jakarta, bomber berusia 32 tahun itu tidak lagi mencatatkan menit bermain.

Bahkan dalam tiga laga terkini Persija, termasuk saat merayakan pesta juara melawan Mitra Kukar pada pekan terakhir, nama pemain yang karib dipanggil Osas itu tak tercantum dalam Daftar Susunan Pemain (DSP). Lantas, ada apa dengan pemain naturalisasi itu?

Baca Juga:

Gede Widiade Komentari Hasrat Teco Rekrut Beto dan Vizcarra

Persija Ingin Kawinkan Gelar Liga 1 dengan Piala Indonesia

Ada selentingan kabar yang menyebutkan bahwa pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco bertanggung jawab atas absennya Osas dalam beberapa partai terakhir. Osas kemudian menjawabnya. Sambil melempar senyum, mantan pemain Sriwijaya FC ini berkelit.

"Aku tidak bisa bicara soal ini. Ini sangat berbahaya. Aku tidak ingin berkomentar," ujar Osas kepada BolaSkor.com.

Osas bergabung dengan Persija pada pertengahan musim ini. Kontraknya bersama tim berjuluk Macan Kemayoran itu baru akan habis pada tahun depan.

"Aku masih punya kontrak. Aku akan lihat nanti saja. Aku tidak ada masalah. Fisik aku seratus persen oke. Tidak cedera," kata Osas menambahkan.

Setengah musim membela Persija, Osas mencatatkan 13 penampilan, dengan sembilan di antaranya sebagai starter. Ia juga lebih sering ditempatkan di striker sayap kiri, alih-alih di tengah, posisi aslinya. Dari jumlah itu, Osas membukukan dua gol.