Hubungi Sang Agen, Man United Tertarik kepada Marco Asensio

Arief HadiArief Hadi - Sabtu, 11 Juni 2022
Hubungi Sang Agen, Man United Tertarik kepada Marco Asensio
Marco Asensio (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United belum mengumumkan pemain baru di bursa transfer musim panas 2022. Sejumlah nama yang dikaitkan belum ada yang benar-benar resmi gabung tim arahan Erik ten Hag.

Belum selesai dengan isu transfer yang mengaitkan kepada Frenkie de Jong, Jurrien Timber, dan Darwin Nunez, Red Devils dikabarkan mengincar pemain Real Madrid, Marco Asensio, yang kontraknya berakhir di akhir Juni ini.

Marco Asensio (26 tahun) selalu ada di Madrid sejak kembali dari masa pinjaman di Espanyol pada 2016. Asensio, yang berposisi sebagai penyerang sayap atau gelandang serang, sudah menorehkan 49 gol dan memberikan 24 assists dari 235 penampilan untuk Real Madrid.

Dalam beberapa musim terakhir performanya juga konsisten. Dua musim lalu Asensio tampil di 35 laga liga dan 31 laga di musim lalu. Performanya juga sedang bagus melalui 10 gol di LaLiga plus dua di turnamen lain.

Baca Juga:

Titik Terang dari Saga Transfer Frenkie de Jong

Kabar Gembira untuk Manchester United, Barcelona Korting Harga Frenkie de Jong

Man United Resmi Tawar De Jong, Barcelona Jual Mahal

Sukses besar juga sudah dirasakannya melalui tiga titel LaLiga, tiga Liga Champions, tiga Piala Super Spanyol, dua Piala Super Eropa, dan tiga Piala Dunia Antarklub.

Kendati demikian Asensio mulai memikirkan kans hengkang untuk mencari tantangan baru dan sejumlah klub Premier League memantaunya. Salah satunya adalah Manchester United.

Dikutip dari Mundo Deportivo dan Manchester Evening News, Man United sudah menghubungi agen Asensio untuk memulai penjajakan untuk merekrutnya. Madrid disinyalir tak keberatan melepasnya gratis karena kontraknya berakhir.

Seiring kepergian Juan Mata, Jesse Lingard, dan Edinson Cavani di Man United, klub butuh tambahan pemain ofensif di lini depan. Asensio memiliki kriteria yang dibutuhkan dari kualitas hinga pengalaman bermain.

Marco Asensio Isu Transfer Manchester United Real Madrid Madrid
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.161

Bagikan