Huddersfield Town Vs Liverpool, The Reds Butuh 2 Gol untuk Capai 100

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 20 Oktober 2018
Huddersfield Town Vs Liverpool, The Reds Butuh 2 Gol untuk Capai 100
Huddersfield Town Vs Liverpool (Zimbio)

BolaSkor.com - Liverpool akan bertandang ke markas Huddersfield Town dalam pertandingan pekan kesembilan Premier League 2018-2019, di Stadion John Smith's, Sabtu (20/10) waktu setempat. Sejauh ini, The Reds merupakan tim yang paling banyak mencetak gol ke gawang Huddersfield.

Baik tuan rumah atau Liverpool sama-sama menghadapi badai cedera. Tommy Smith, Terrence Kongolo dan Danny Williams dikabarkan tidak bisa membela Huddersfield. Sementara itu, dari kubu seberang Mohamed Salah, Virgil van Dijk dan Sadio Mane diberitakan masih dalam proses pemulihan.

Di atas kertas, The Reds berpeluang membawa pulang tiga poin. Apalagi, hingga saat ini Liverpool belum pernah menelan kekalahan dari delapan laga yang telah dilakoni.

Selain itu, sejumlah fakta juga mendukung barisan Alisson dan kawan-kawan. Huddersfield belum pernah menang dalam 12 pertandingan terakhir di berbagai ajang. Rinciannya, The Terriers meraih tiga imbang dan sembilan kekelahan.

Statistik lain menyebutkan, Liverpool hanya membutuhkan dua gol untuk menjadi tim pertama yang mampu mencetak 100 gol ke gawang Huddersfield.

Meski diperkirakan akan meraih kemenangan, manajer Liverpool, Jurgen Klopp tak ingin jemawa. Menurutnya pertandingan kontra Huddersfield akan sulit.

"Saya tidak khawatir dengan situasi Dave di Huddersfield, namun saya khawatir soal pertandingan nanti," jelas Klopp seperti dicuplik BBC.

"Ini bukan pertandingan yang mudah, itu akan menjadi kebalikannya. Jika kami melakukan yang terbaik, dan apa yang kami lakukan berjalan dengan baik, itu akan menyulitkan Huddersfield," ujar Klopp.

Huddersfield Town Liverpool Premier League Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan