Huddersfield Vs Manchester City, Gabriel Jesus Jimat Keberuntungan The Citizens

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 20 Januari 2019
Huddersfield Vs Manchester City, Gabriel Jesus Jimat Keberuntungan The Citizens
Gabriel Jesus (Zimbio)

BolaSkor.com - Manchester City akan bertandang ke markas Huddersfield Town dalam pertandingan pekan ke-23 Premier League 2018-2019, di Stadion John Smith's, Minggu (20/1). The Citizens diperkirakan akan menurunkan Gabriel Jesus sebagai ujung tombak.

Manchester City membutuhkan tiga poin untuk terus menempel pemimpin klasemen, Liverpool. Beruntung, skuat asuhan Pep Guardiola itu akan menghadapi Huddersfield yang tengah terpuruk pada musim 2018-2019.

Tuan rumah telah kalah delapan dari sembilan pertandingan terakhir. Sedangkan satu lainnya berakhir dengan hasil seri.

Manchester City punya catatan manis setelah pernah menggerus Huddersfield dengan skor 10-1 saat bersua pada divisi II 1987. Itu merupakan rekor kemenangan terbesar bagi Man City di liga, dan juga kekalahan terbesar Huddersfield.

Baca juga:

Kalahkan Manchester United dan Real Madrid, Manchester City Jadi Tim Termahal di Dunia

Pep Guardiola Tak Khawatir Manchester City Kembali Bermain Setelah Liverpool

Manchester City

Meski demikian, Pep Guardiola tak ingin anak asuhnya terpengaruh dengan perolehan poin di klasemen sementara. Menurut mantan arsitek Barcelona itu, Huddersfield tidak bisa dipandang sebelah mata.

"Lupakan tabel klasemen dan jadwal. Sekarang mari fokus pada Huddersfield. Itu akan menjadi pertandingan yang sulit melawan mereka," papar Guardiola seperti dilansir BBC.

Manajer asal Spanyol itu kemudian menambahkan. "Fokus pada apa yang kita lakukan atau itu adalah langkah pertama untuk kehilangan poin," tegas Guardiola.

Pep Guardiola diprediksi akan memainkan Gabriel Jesus di lini depan. Uniknya, saat penggawa tim nasional Brasil itu mencetak gol, Manchester City selalu menang dalam 17 pertandingan terakhir.

Selain Gabriel Jesus, Manchester City juga bisa menggantungkah harapan kepada Sergio Aguero. Bomber asal Argentina itu sudah mengemas enam gol dalam tiga pertandingan melawan Huddersfield di semua kompetisi.

Gabriel Jesus Huddersfield Town Breaking News Premier League Manchester City
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.491

Bagikan