BolaSkor.com - Awal gemilang menjadikan Chelsea sebagai salah satu kandidat juara Premier League musim ini. Keyakinan ini juga muncul dari pasukan Frank Lampard, salah satunya Callum Hudson-Odoi.

Sang winger percaya timnya bisa bersaing di jalur juara Premier League musim ini. "Kami memulai kompetisi ini dengan sangat baik dan bertekad untuk mempertahankannya," ujar Hudson-Odoi di laman resmi Chelsea.

Baca Juga:

5 Pesepak Bola Top Berusia 35 Tahun atau Lebih yang Masih Aktif Bermain di Eropa

Kreativitas Klub-klub Eropa dalam Meriahkan Peringatan Hari Pahlawan

Dengan Ziyech, Chelsea Punya Hazard dan Fabregas Sekaligus

Menurut Hudson-Odoi, The Blues saat ini memiliki pasukan yang seimbang. Selain produktif mencetak gol, sektor pertahanan Chelsea juga semakin solid, dengan mencatatkan clean sheet di lima laga dalam enam partai terakhir di semua ajang.

"Kini, kami tidak bergantung pada lini serang, tapi kepada semua pemain. Di lini serang, kami bisa mencetak gol dari mana saja. Kami ingin terus meningkatkan performa. Namun, kami memiliki semua modal untuk bisa meraih titel Liga Primer Inggris musim ini," ujar Hudson-Odoi.

Saat ini Chelsea berada di tangga kelima klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 15 poin dari delapan penampilan. Dari delapan laga, The Blues baru menelan sekali kekalahan.

Ambisi Chelsea untuk merebut dominasi Premier League sudah terlihat dengan perekrutan pemain besar-besaran pada bursa transfer awal musim. Kini lambat laun, performa Chelsea di bawah Lampard mulai menanjak.

Memetik kemenangan di laga pembuka dengan membungkam Brighton and Hove Albion, Chelsea dipaksa untuk langsung menelan kekalahan perdana setelah dibekuk Liverpool. Namun, sejak kekalahan tersebut, The Blues selalu konsisten meraih poin. Bahkan, Si Biru memetik kemenangan beruntun di dua laga terakhir mereka di Premier League.

Dari catatan statistik, performa The Blues terbilang impresif. The Blues menjadi tim paling produktif dan memiliki pertahanan tangguh. Jadi wajar jika Hudson -Odoi yakin klubnya bisa menjadi juara Premier League musim ini.