BolaSkor.com - Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, mengomentari keributan yang terjadi antara Hugo Lloris dengan Heung-min Son. The Special One mengatakan, itu kejadian yang indah.

Tottenham Hotspur meraih kemenangan tipis 1-0 melawan Everton. Kemenangan tersebut diwarnai keributan antra Hugo Lloris dan Heung-min Son. Keduanya saling mendorong sebelum dipisahkan oleh rekan satu tim.

Baca Juga:

Sindir VAR, Jose Mourinho Sebut Pertandingan Sepak Bola Tak Lagi Dipimpin Wasit

Giovani Lo Celso Diklaim Mourinho Lebih Berharga ketimbang Bruno Fernandes

Dituding Matikan Potensi Harry Kane, Mourinho Singgung Kesuksesannya Tangani Ronaldo hingga Ibrahimovic

"Itu indah. Itu mungkin sebagai konsekuensi dari pertemuan kami. Jika Anda ingin menyalahkan seseorang untuk kejadian tersebut, itu adalah saya," papar Jose Mourinho usai pertandingan seperti dilaporkan Mirror.

"Saya mengkritik para pemain. Mereka tidak cukup kritis dengan diri sendiri. Saya meminta mereka untuk lebih saling menuntut," timpal sang manajer.

Jose Mourinho mengatakan, Lloris hanya meminta kepada Son untuk lebih membantu pertahanan. Mourinho menilai, reaksi sang kapten merupakan perpanjangan tangan dari standarnya yang tinggi.

"Heung-min Son adalah pemain luar biasa. Semua orang menyukai Son, namun kapten mengatakan kepadanya untuk berbuat lebih banyak dan memberi lebih banyak kepada tim," ulas Mourinho.

"Itu adalah sesuatu yang perlu dilakukan untuk tumbuh. Untuk lebih berkembang, Anda membutuhkan kepribadian lebih besar," ungkap The Special One.

Lloris dan Son terlihat berpelukan ketika keluar dari lapangan pada akhir baak kedua. Kiper asal Prancis itu menegaskan tidak ada masalah dengan Heung-min Son.

"Itu hanya berada di ruang ganti. Di luar Anda bisa mengatakan apa pun yang diinginkan. Apa yang terjadi kadang-kadang hanya menjadi bagian dari sepak bola," kata Hugo Lloris.