Hugo Lloris Dukung Liverpool Dianugerahi Gelar Juara Premier League

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Senin, 04 Mei 2020
Hugo Lloris Dukung Liverpool Dianugerahi Gelar Juara Premier League
Hugo Lloris (Twitter)

BolaSkor.com - Dukungan agar Liverpool dinobatkan sebagai juara Premier League musim 019-2020 terus mengalir. Kali ini giliran kiper Tottenham Hotspur, Hugo Lloris yang setuju dengan ide tersebut.

Liverpool tengah memimpin klasemen dengan sangat nyaman. Tim asuhan Jurgen Klopp itu unggul 25 poin dari Manchester City di peringkat kedua.

Liverpool hanya butuh dua kemenangan dari sisa sembilan laga untuk memastikan gelar juara. Jadi bisa dibilang mereka hanya tinggal menunggu waktu untuk mewujudkannya.

Namun Ambisi The Reds mengakhiri paceklik trofi Premier League terancam batal. Hal itu tak lepas dari tak jelasnya nasib kompetisi musim 2019-2020 usai ditangguhkan pada Maret lalu efek pandemi virus corona.

Jika Premier League dihentikan, Liverpool bisa saja tidak ditetapkan sebagai juara. Hal inilah yang mengundang simpati Lloris.

Baca Juga:

Premier League Diminta Ikuti Ligue 1 Berikan Gelar Juara ke Peringkat Pertama

Manchester United Diprediksi Tidak Akan Puasa Gelar Selama Liverpool

Jurgen Klopp Ceritakan Momen Buruk karena Minum Alkohol

"Sangat kejam bagi Liverpool karena mereka sudah memimpin jauh dan nyaris juara. Tidak ada yang mau semua berakhir seperti ini," kata Lloris kepada L'Equipe.

“Kami berada dalam situasi di mana semua ingin musim diselesaikan dan menentukan semua di lapangan. Masih ada pekerjaan yang harus dituntaskan."

Seluruh klub Premier League memang berkomitmen melanjutkan kompetisi. Namun hingga saat ini, hal itu baru sekadar rencana.

Premier League bisa saja menyudahi kompetisi secara prematur seperti halnya Eredivisie dan Ligue 1. Dua kompetisi itu mengambil keputusan berbeda terkait penentuan gelar juara.

Ligue 1 menetapkan Paris Saint-Germain (PSG) yang tengah memimpin klasemen sebagai juara. Sementara Eredivisie mengakhiri kompetisi tanpa menentukan sang juara meski Ajax Amsterdam berada di puncak klasemen.

Hugo Lloris Liverpool Premier League Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan