Hujan Deras, Timnas Indonesia U-19 Gagal Lakukan Gim Internal

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Minggu, 10 Januari 2021
Hujan Deras, Timnas Indonesia U-19 Gagal Lakukan Gim Internal
Timnas Indonesia U-19. (PSSI)

BolaSkor.com - Timnas Indonesia U-19/U-20 gagal menjalani gim internal pada Sabtu (9/1). Hal ini karena Kota Salou tempat Timnas Indonesia U-19 menggelar pemusatan latihan atau training camp (TC) dilanda hujan yang sangat deras.

Manajer pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong langsung melakukan plan B. Para pemain Timnas Indonesia U-19 melakukan latihan gym guna menjaga kondisi para pemain Timnas Indonesia U-19.

Seluruh pemain melahap menu latihan dari tim pelatih dengan penuh semangat, antusias, dan bekerja keras. Kendati demikian, selama dua pekan menjalani TC di Spanyol, namun Garuda Muda belum melakukan uji coba.

Baca Juga:

Pratama Arhan Beberkan Perbedaan TC Timnas U-19 di Kroasia dengan Spanyol

Eks Striker Timnas Inggris Anggap Wajar Elkan Baggott Diminati Leeds

"Seharusnya hari ini kami menjalani gim internal, namun karena hujan deras dari pagi kami membatalkannya dan mengganti latihan di gym untuk penguatan pemain," kata Shin Tae-yong seperti dilansir dari laman resmi PSSI.

"Selanjutnya untuk mengganti gim internal yang kemarin, hari ini, kami akan menggelar gim internal untuk melihat perkembangan pemain," tambah pelatih asal Korea Selatan tersebut.

Sementara itu, salah satu pemain yakni Braif Fatari mengatakan bahwa kondisinya dan rekan-rekannya saat ini tidak ada masalah. Pemain Persija Jakarta ini juga selalu fokus dan kerja keras pada TC kali ini.

"Hari ini kami latihan di gym, pelatih memberikan materi penguatan pada kami. Kami juga diberitahu pelatih apa yang masih kurang pada kami agar terus diperbaiki," kata Braif.

Timnas Indonesia U-19 menjalani pemusatan latihan di Spanyol sampai dengan 31 Januari 2021 mendatang. TC ini merupakan persiapan Indonesia U-19 untuk berlaga di Piala Asia U-19 yang berlangsung di Uzbekistan, Maret 2021.

Breaking News Timnas Indonesia Timnas Indonesia U-19 Timnas indonesia u-20 Shin Tae-yong
Posts

4.871

Bagikan