Hujan Kritikan Datang untuk Menghancurkan Karier Adrien Rabiot

Arief HadiArief Hadi - Senin, 28 Maret 2022
Hujan Kritikan Datang untuk Menghancurkan Karier Adrien Rabiot
Adrien Rabiot (Twitter)

BolaSkor.com - Kritikan adalah bagian hidup dalam karier pesepak bola profesional. Gelandang Juventus berusia 26 tahun, Adrien Rabiot, tidak lepas dari pengecualian dan kritikan terus mendatanginya sejak ia membela PSG.

Rabiot adalah produk akademi PSG yang pindah ke Juventus pada 2019. Dua setengah tahun berlalu dan ia masih dikritik karena performanya angin-anginan dengan Bianconeri kendati dipercaya oleh Massimiliano Allegri.

Veronique, ibu sekaligus agen bagi Rabiot, tak percaya kritikan itu terus berdatangan. Dia pun tak segan menilai kritikan tersebut datang dengan tujuan menghancurkan karier putranya, padahal di satu sisi berbeda Rabiot telah melakukan banyak pengorbanan.

“Saya tidak tahu dari mana citra negatif media tentang kami berasal, mereka menghancurkan kami sepanjang waktu,” kata Veronique kepada Ouest-France.

Baca Juga:

5 Momen Kunci Paulo Dybala dengan Juventus

5 Alasan Inter Milan Pantang Lewatkan Kesempatan Rekrut Paulo Dybala

6 Calon Klub Baru Paulo Dybala Musim Depan

“Adrien tidak perlu membuktikan apapun, dia bermain sepak bola dan itu adalah hasratnya di dalam dan di luar lapangan."

“Ketika dia tidak bermain, dia ingin memiliki kehidupan yang layak dan tidak menghabiskan waktu untuk membenarkan dirinya sendiri. Di Italia, mereka mengatakan bahwa itu tidak cukup baik, tetapi dia tidak peduli untuk memainkan semua pertandingan."

“Tujuan pemain adalah untuk mencapai level maksimal, tetapi tidak semua orang tahu berapa banyak pengorbanan yang diperlukan dan seberapa kuat mentalitas yang harus dimiliki seseorang untuk menghadapi kehidupan ini. Semua orang berpikir mereka dibayar terlalu banyak, tetapi mereka tidak tahu apa-apa."

“Mereka tidak pernah memaafkan apapun kepada putra saya. Dia selalu dikritik sejak dia berusia 17 tahun. Semua orang membuat kesalahan."

"Pesepak bola bukanlah robot. Kami memiliki hubungan yang sangat baik, dalam kehidupan pribadi dan profesional. Saya tidak mengerti mengapa media selalu menargetkan kami, mungkin karena kami tidak banyak berbicara dengan mereka," urai Veronique.

Sejauh ini Rabiot sudah bermain 120 kali di seluruh kompetisi untuk Juventus (36 musm ini). Catatan lainnya adalah dia sudah mencetak enam gol dan memberikan enam assists serta memenangi Scudetto, Coppa Italia, dan Piala Super Italia.

Breaking News Adrien Rabiot Rabiot Juventus
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.167

Bagikan