Hulk Bicara Peluang Berkarier di Liga Indonesia

Andhika PutraAndhika Putra - Jumat, 18 Januari 2019
Hulk Bicara Peluang Berkarier di Liga Indonesia
Hulk (BolaSkor/Andhika Putra)

BolaSkor.com - Bintang tim nasional Brasil, Givanildo Vieira de Sousa, berbicara tentang peluang meniti karier di liga Indonesia. Pesepak bola yang akrab disapa Hulk itu tak menutup peluang jika ada tawaran yang cocok.

Saat ini, Hulk masih terikat kontrak bersama klub liga China, Shanghai SIPG. Mantan pemain FC Porto itu sudah menghabiskan dua musim di Negeri Tirai Bambu.

Selain itu, Hulk juga masih menanti tawaran dari liga top di beberapa dunia. Akan tetapi, peluang tampil di Indonesia tetap terbuka lebar.

Baca Juga:

Mantan Kiper Persib Selangkah Lagi Berkostum Persebaya

Hansamu Yama Pranata Bawa Pengaruh Positif untuk Pemain Persebaya

"Saat ini saya masih memiliki kontrak dua musim lagi bersama Shanghai SIPG. Ada beberapa tawaran juga dari Amerika dan Eropa," ujar Hulk saat dijumpai pada peluncuran sepatu Concave di The Pallas, SCBD, Jakarta, Jumat (18/1).

"Namun, tak ada yang tahu pasti tentang sepak bola. Jika berbicara masa depan, semua kemungkinan itu ada," sambung pemain berusia 32 tahun itu.

Hulk merupakan bintang tim nasional Brasil yang sempat bersinar bersama FC Porto pada medio 2008-2012. Setelah itu, Hulk memutuskan hijrah ke Zenit Saint Petersburg hingga akhirnya meniti karier di China.

Bersama tim nasional Brasil, Hulk tercatat pernah tampil sebanyak 47 kali dan mencetak 11 gol. Ia juga pernah membela Tim Samba pada Piala Dunia 2014.

Breaking News Indonesia Sepak Bola Liga 1 Hulk Brasil
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan