Hummels Ogah Tinggalkan Dortmund

BolaSkorBolaSkor - Rabu, 01 Oktober 2014
Hummels Ogah Tinggalkan Dortmund
Hummels Ogah Tinggalkan Dortmund

Dortmund - Mats Hummels kerap disebut akan angkat kaki dari Borussia Dortmund. Tetapi, hal tersebut tidak bakal terwujud. Sebab, bek timnas Jerman ini masih sangat kerasan membela Der BVB.

Tampil impresif bersama Dortmund serta sukses membawa timnas Jerman merengkuh trofi Piala Dunia 2014, membuat nama Hummels masuk dalam daftar belanja Manchester United. Namun, hingga bursa transfer awal musim ini ditutup, Hummels tetap membela Die Borussen.

Meski begitu, MU tak menyerah begitu saja. Setan Merah membutuhkan seorang bek tangguh untuk mengisi pos di jantung pertahanan. Apalagi, di musim ini lini belakang adalah sektor yang harus segera dibenahi.

"Sangat menyenangkan mendengar klub-klub besar tertarik pada Anda. Saya menganggap itu sebagai pujian. Tapi itu sama sekali tidak memengaruhi saya, malah sebaliknya. Kami telah mendapatkan semuanya di sini di Dortmund," kata Hummels seperti dilansir Sportsmole.

"Akan selalu ada seseorang yang bisa membayar lebih mahal dari Dortmund. Tapi, Dortmund telah membuat banyak kemajuan selama saya di sini. Dalam hal apapun, saya percaya jika itu sudah cukup bagi saya," lanjutnya.

Kendati demikian, Hummels tak menutup kemungkinan melanjutkan kariernya di klub lain. Tapi, hal tersebut sama sekali belum terlintas di pikiran pemain 25 tahun itu.

"Jika suatu hari saya mempertimbangkan bermain di luar negeri, uang bukan menjadi alasan. Namun, saya bahkan tidak berpikir tentang hal itu pada saat ini. Kami masih memiliki begitu banyak hal yang harus dilakukan di sini," paparnya.

Borussia Dortmund Mats Hummels
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan