HUT ke-27, Viking Persib Club Tanpa Perayaan

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 17 Juli 2020
HUT ke-27, Viking Persib Club Tanpa Perayaan
Ketua Umum Viking Persib Club, Heru Joko. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Tepat Jumat 17 Juli 2020, Viking Persib Club (VPC) akan berulang tahun. Ini artinya, satu di antara komunitas suporter Persib Bandung ini sudah berusia 27 tahun.

Meski demikian, Ketua Umum Viking Persib Club, Herru Joko mengatakan tidak ada perayaan di HUT ke-27 ini. Pandemi virus Corona (COVID-19) yang belum berakhir menjadi alasannya.

"Sebenarnya akan banyak acara, tapi karena pandemi, belum lagi ada kasus di SECAPA AD (Sekolah Calon Perwira Angkatan Darat) jadi takutnya menganggu, kasihan juga Polisi. Akhirnya banyak yang dibatalkan," kata Herru.

Tak hanya itu, Herru juga memastikan Viking Persib Club tidak akan menjalankan tradisi ulang tahunnya seperti memandikan patung sepak bola di Jalan Tamblong, Bandung. Lagi-lagi alasannya demi menghindari paparan Virus Corona (COVID-19).

Baca Juga:

Persib Salurkan APD dan Masker ke Kodam III/Siliwangi

Erwin Ramdani Berharap Persiapan Persib Tak Mepet dengan Kompetisi

"Sekarang kan semua pihak lagi fokus untuk menghambat penyebaran COVID-19. Maka kita juga harus cegah," katanya

Herru hanya berharap dari seluruh pihak untuk mendoakan Viking Persib Club. Paling tidak bisa lebih bermanfaat, tak hanya untuk Persib namun juga bagi seluruh masyarakat.

"Visi kita sekarang ingin lebih bermanfaat dan lebih terasa di semua hal. Kita sekarang punya Viking TV. Harapannya semua Viking sedunia, harus ditingkatkan lagi peran serta kita di masyarakat,"

"Sebagai kelompok suporter, harus bermanfaat harus bisa membantu. Memberi energi positif di manapun. Mendukung Persib sudah jelas. Tapi kalau ditingkatkan lebih lanjut bisa dan bisa bermanfaat untuk orang banyak," tegasnya.

Herru juga mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh Bobotoh karena sudah banyak membantu hingga berusia ke-27 tahun ini. Tanpa Bobotoh, Viking tidak akan bisa terbentuk.

"Saya tidak bisa sebutkan satu persatu yang pasti terima kasih 27 tahun ini lumayan perjalanan yang jauh sampai ke sini. Alhamdulilah, dan ini juga karena banyak orang,"

"Jadi tingkatkan kebersamaan yang positif ini. Viking membuka pintu yang besar pada semuanya untuk bersama-sama membuat aura positif disegala hal," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Viking persib club Viking Persib Club (VPC) Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.976

Bagikan