HUT ke-32, Arema FC Tiadakan Konvoi untuk Menjaga Ketenangan Hari Besar Agama

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 10 Agustus 2019
HUT ke-32, Arema FC Tiadakan Konvoi untuk Menjaga Ketenangan Hari Besar Agama
Selebrasi Arema FC. (BolaSkor.com/Kristian Joan)

BolaSkor.com - Arema FC memilih konsep berbeda dalam peringatan hari ulang tahun klub yang ke-32 tahun ini. Khusus edisi kali ini, tim Singo Edan meniadakan agenda konvoi seperti yang sudah dijalankan di tahun-tahun sebelumnya.

Kebijakan ini tak lepas atas pertimbangan ketertiban umum. Pasalnya, momen HUT klub juga bertepatan dengan hari besar umat muslim, yakni Idul Adha yang juga jatuh pada Minggu 11 Agustus 2019.

"Untuk konvoi, dikurangi saja. Lebih baik berucap syukur atas perbaikan prestasi tim saat ini," kata CEO Arema FC, Agoes Soerjanto.

Tim Singo Edan juga sudah tidak menempatkan agenda konvoi secara resmi di susunan acara peringatan HUT klub. Rangkaian acara pada momen kali ini lebih mengarah kepada kebersamaan dengan Aremania, melalui cara yang berbeda.

Baca Juga:

Arema FC Tingkatkan Kuota Tiket Maksimal pada Derby Jatim Melawan Persebaya

Pertimbangan Keamanan Jadi Alasan Waktu Arema FC Vs Persebaya Bergeser

"Kami dari manajemen, kegiatan peringatan ulang tahun klub memang berpusat di Kantor Arema FC," tandasnya.

"Nanti ada Shalat Ied bersama di Kantor, lalu acara makan bersama," imbuh pengganti posisi Iwan Budianto tersebut.

Meski begitu, pihaknya juga tidak memungkiri dengan adanya konvoi-konvoi kecil secara liar. Untuk itu, pihaknya menghimbau kepada Aremania untuk tidak menggelarnya secara berlebihan, yang bisa mengganggu ketertiban masyarakat umum dalam perayaan Hari Raya Idul Adha.

Konvoi kendaraan bermotor baik roda dua maupun empat mengelilingi kota, memang sudah menjadi tradisi Arema FC. Agenda itu tentunya tersusun secara resmi, baik di saat peringatan ulang tahun klub di tanggal 11 Agustus maupun saat merayakan gelar juara. (Laporan Kontibutor Kristian Joan/Malang)

Arema FC Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan