HUT ke-34, Arema FC Gelar Bakti Sosial hingga Turnamen

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 01 Agustus 2021
HUT ke-34, Arema FC Gelar Bakti Sosial hingga Turnamen
Manajemen Arema FC. (Instagram Arema FC)

BolaSkor.com - Arema FC membeberkan daftar susunan acara yang akan digelar dalam memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) klub, 11 Agustus mendatang. Tahun 2021 ini, Arema memasuki usia 34.

Atmosfer HUT akan terasa sejak awal bulan ini. Ditandai dengan peluncuran logo khusus bertema Solidarity, dalam peringatan ke-34 tahun pada Minggu (1/8) siang.

Namun, pihak klub memastikan bahwa hampir semua acara akan dilakukan secara virtual. Hal ini sebagai upaya untuk menyesuaikan situasi pandemi sekaligus menerapkan protokol kesehatan.

Baca Juga:

Wejangan Tony Sucipto untuk Pemain Muda Persija

Cara Robert Alberts Pantau Skuat Persib Selama Liburan

"Oleh karena itu, kami tidak adakan konvoi yang selama ini digelar Aremania tepat pada 11 Agustus (tanggal lahir klub) nanti," ucap Media Officer Arema FC, Sudarmaji.

"Sebagai gantinya, kami menyusun sejumlah acara secara virtual. Ada khataman Al-Qur'an, peluncuran museum, bus dan Jersey, hingga konser musik virtual yang tengah kita matangkan," imbuhnya.

Arema FC juga tak melupakan kegiatannya dalam bakti sosial. Hal ini bertujuan untuk meringankan beban publik Malang Raya yang turut terdampak pandemi covid-19.

"Setiap harinya, ada 3 sampai 4 panti asuhan yang akan kami kunjungi. Lalu ada pemberian bantuan kepada Aremania yang terdampak pandemi. Kemudian ada pembagian 1987 masker di 11 titik Malang Raya," ungkap Sudarmaji.

Sedangkan pada kegiatan sepak bola, Arema FC berencana menutup rangkaian HUT klub melalui gelaran turnamen.

"Turnamen yang cukup bergengsi bagi sepak bola putri. Bertajuk Arema Solidarity Women berjalan 3 hari pada akhir Agustus nanti," pungkasnya. (Laporan Kontributor Bimaswara Dumugi/Malang)

Arema FC Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan