BolaSkor.com - Arema FC terus berupaya mewujudkan harapan agar Malang bebas dari COVID-19. Protokol kesehatan terus diterapkan tim Singo Edan untuk terus menekan angka positif COVID-19.

Program vaksinasi pun digelar bertepatan dengan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Arema ke-34 pada 11 Agustus nanti. Bertempat di markas kepolisian, program itu menyasar pada kalangan Aremania, disabilitas dan komunitas lain di Kota Malang.

"Kami berterima kasih atas dedikasi Polresta Malang yang memiliki solidaritas tinggi memberikan vaksin untuk Aremania dan kalangan disabilitas serta komunitas lainnya," ucap Media Officer Arema FC, Sudarmaji.

Baca Juga:

Respons Arema FC soal Mundurnya Kick Off Liga 1

Arema FC Belum Menutup Aktivitas Transfer Pemain

Pada program itu, Polresta Malang menggelar vaksinasi dosis pertama selama dua hari hingga Selasa (10/8). Sebanyak 400 dosis vaksin diberikan pada program tersebut.

"Hal ini juga menjadi arahan presiden klub, Sam Gilang agar Malang merdeka dari COVID-19, sekaligus sebagai bentuk respek dalam membantu masyarakat," imbuh Sudarmaji.

Harapannya pun sama, yakni agar masyarakat Kota Malang bisa bebas dari COVID-19. Hal ini juga sekaligus memberi imbas positif dengan kelangsungan kompetisi sepak bola Liga 1 2021/2022 yang bakal segera bergulir.

"Kami berharap dengan Malang Raya menjadi zona hijau, sepak bola dapat digelar kembali khususnya di Malang sesuai regulasi kompetisi," tuntasnya. (Laporan Kontributor Bimaswara Dumugi/Malang)