HUT PSSI ke-88: Buka Lembaran Baru dengan Penuh Rasa Optimistis

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 19 April 2018
HUT PSSI ke-88: Buka Lembaran Baru dengan Penuh Rasa Optimistis
HUT PSSI ke-88. (BolaSkor.com/Desain Grafis)

BolaSkor.com - Hari ini, Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI), merayakan hari jadinya ke-88. Federasi sepak bola Tanah Air itu menyongsong umurnya yang ke-88 dengan lembaran baru penuh rasa optimistis.

PSSI merayakan hari jadinya ke-88 dengan cara sederhana di Lapangan A Senayan, Jakarta, Kamis (19/4) dini hari WIB. Acara perayaan HUT PSSI ke-88 mengagendakan pertandingan eksebisi antara pengurus PSSI, legenda Timnas Indonesia, sponsorship, dan media. Pada pukul 00.00 WIB, dilakukan pemotongan tumpeng dan pelempasan lampion.

"Hari ini, kita menyongsong 88 tahun usia PSSI. Kita rayakan dengan sederhana karena esensinya sepak bola memang sederhana," ucap Plt Ketum PSSI, Joko Driyono.

"Melalui ulang tahun ini, meneguhkan kembali tekad kita semua mulai dari pengurus, fans dan seluruh pemangku kepentingan sepak bola Insya Allah memulai lembaran baru dengan sangat baik."

"Hari ini berkumpul pengurus, legenda-legenda hidup Timnas, dan semua pihak yang setiap hari setia menemani PSSI dalam suka dan duka. Atas nama pengurus dan semua anggota, PSSI ingin menyongsong usia baru dengan optimisme."

PSSI Joko driyono Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.017

Bagikan