BolaSkor.com - Menyambut musim WSBK 2019, Dorna Sports telah melakukan penandatanganan kontrak dengan Hyundai. Pabrikan mobil asal Korea Selatan terebut bakal menjadi Official Safety Car dan Official Car selama perhelatan WSBK 2019. Hyundai akan menurunkan i30 Fastback N pada ajang tersebut.

Seperti dikabarkan KabarOto.com, perjanjian yang disepakati antara Dorna Sports dan Hyundai dimulai pada WSBK 2019 hingga 2021 mendatang.

“Kami sangat gembira mengumumkan kemitraan kami dengan WorldSBK karena kami berbagi DNA yang sama. WorldSBK adalah balapan sepeda motor produksi massal, dan semua mobil Hyundai N memiliki DNA track balap yang mampu memberikan performa mobil sport dalam berkendara setiap hari," ungkap Thomas Schemera, Executive Vice President and Head of High Performance Vehicle & Motorsport Division Hyundai.

Schemera menambahkan, dari pengalaman merek sampai pengalaman berkendara, Hyundai akan menjadikan kemitraan ini sebagai platform global untuk penggemar mereka.

“Saya sangat senang mengumumkan berita ini dan sangat senang menyambut Hyundai dan merek N mereka ke WorldSBK. Hyundai adalah merek global dengan kualitas dan kinerja yang luar biasa untuk semua orang," jelas Marc Saurina, WorldSBK Commerical and Marketing Directior.

Selama ini, pihaknya menantikan untuk mulai mengembangkan ide dan strategi bersama, untuk menambah atmosfer keluarga sejati WorldSBK.

"Pengemudi Official Safety Car kami sudah memimpikan mengendarai kendaraan berkinerja tinggi N," tutup Marc Saurina.