I Made Wirawan Bicara soal Perkembangan Persib dan Fabiano Beltrame

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 09 April 2019
I Made Wirawan Bicara soal Perkembangan Persib dan Fabiano Beltrame
Kiper Persib Bandung, I Made Wirawan. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Kiper Persib Bandung, I Made Wirawan dalam kondisi yang sangat baik. Terutama soal fisiknya.

Hal itu ia rasakan usai menjalani training center (TC) atau pemusatan latihan yang telah digelar pada 25 Maret hingga 1 April lalu di Batam.

"Saya sebagai pemain secara pribadi merasa meningkat. Apalagi setelah pemusatan latihan di Batam kemarin," ungkap Made usai menjalani sesi latihan di Lapangan Lodaya, Kota Bandung.

Pemilik nomor punggung 78 ini pun tak sabar untuk menjalani pertandingan terutama di Liga 1 2019. Terlebih sudah cukup lama ia berada di bangku cadangkan karena mengalami cedera.

Baca Juga:

Gian Zola Bicara soal Adaptasinya di Persib Bandung

Pelatih Persib Bandung Menantikan Pusat Latihan dari Manajemen

Bahkan pada saat menjalani turnamen Piala Presiden 2019 lalu, Made tak mendapatkan kesempatan bermain karena mengalami cedera di bagian ibu jarinya.

"Tapi untuk nanti (Liga 1) siapa yang main itu kan pelatih. Saya sebagai pemain tugasnya bekerja keras memberikan yang terbaik selama latihan. Nanti yang menilai pelatih siapa yang lebih siap main," tegasnya.

Terkait mengenai kehadiran Fabiano Beltrame sebagai benteng pertahanan Persib yang baru, kiper asal Bali ini menyatakan rasa optimisnya.

"Kami pasti mendukung semua pemain yang datang, siapapun yang datang mudah-mudahan memberikan efek positif untuk tim," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

I Made Wirawan Persib Bandung Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan