I Made Wirawan Catatkan Penampilan Terbanyak di Musim ini bersama Persib Bandung

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 18 Desember 2019
I Made Wirawan Catatkan Penampilan Terbanyak di Musim ini bersama Persib Bandung
I Made Wirawan. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Kiper Persib Bandung, I Made Wirawan dalam suasana yang senang. Selain baru mengantarkan timnya meraih kemenangan 4-0 atas Perseru Badak Lampung, di laga ini merupakan penampilannya ke-30 nya bersama Maung Bandung di musim ini.

Catatan ini tentu lebih baik bagi Made bila dibandingkan musim-musim sebelumnya. Seperti di musim 2018, kiper asal Bali ini hanya dipercaya sebanyak delapan kali tampil. Dan di musim 2017, mendapatkan kesempatan 11 kali.

I Made Wirawan pun mengucapkan banyak terima kasih kepada jajaran pelatih yang telah memberikan kepercayaan penuh untuk terus menjaga gawang Persib di setiap pertandingannya. Bahkan totalnya mencapai 30 kali bermain.

Baca Juga:

Jawaban Bambang Pamungkas soal Karier Selanjutnya Usai Gantung Sepatu di Persija

I Made Wirawan Bicara soal Kemenangan Persib atas Badak Lampung, Robert Singgung Buffon

"Meskipun banyak yang bilang dan bicara masalah umur, tapi coach masih percaya sama saya. Mudah-mudahan saya selalu bisa menjaga kepercayaan yang diberikan sama coach," harap Made.

Made mengaku tak memiliki kiat-kiat khusus dengan penampilan ciamiknya meski sudah berusia 38 tahun. Kemungkinan besar karena program pelatihan yang diberikan pelatih Robert Rene Alberts.

"Coach sangat mengatur masalah makan, istirahat juga kita dikasih tahu. Jadi mungkin lebih ke pola makan, pola latihan, sama istirahat kita," tutup Made. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

I Made Wirawan Persib Bandung Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan