I Made Wirawan Tak Menemui Kendala di Latihan Perdana Persib

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 25 Mei 2021
I Made Wirawan Tak Menemui Kendala di Latihan Perdana Persib
I Made Wirawan. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Kiper Persib Bandung, I Made Wirawan menunjukkan kepuasannya di latihan perdana timnya pasca libur Lebaran. Pasalnya, kiper asal Bali ini tidak menemui kendala.

Satu di antaranya alasannya, dikatakan Made karena proses latihan berjalan dengan intensitas sedang. Sehingga program yang diberikan mampu dilahapnya.

"Puji Tuhan semua kita jalaninya dengan baik, dengan disiplin. Jadi saat pertama kali kita kumpul dengan intensitas latihan yang middle jadi gak begitu banyak masalah buat pemain," ungkap I Made Wirawan usai menjalani latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Kota Bandung, Senin (24/5).

Baca Juga:

Pemain Asing Asia Persib Merapat Setelah Kualifikasi Piala Dunia

Skuat Persib Kaku di Latihan Perdana

Kiper bernomor punggung 78 ini pun merasa harus berterimakasih kepada tim pelatih. Sebab, program latihan yang diberikan selama libur Lebaran memiliki dampak yang sangat baik bagi kondisi fisiknya.

"Kalau kita enggak ikuti program kan bisa jadi kita ngedrop-nya jauh. Karena kita enggak latihan kan cukup lama ya, hampir tiga minggu kita free dan program latihan semua kita mulai lagi. Kalau kita enggak ada program latihan ya pasti kita ada penurunan," tuturnya.

I Made Wirawan yakin kondisinya ini akan terus meningkat di setiap sesi latihan yang dijalani. Sehingga dirinya bisa tampil maksimal di Liga 1 2021 yang rencananya akan dilangsungkan pada 3 Juli mendatang.

"Ya mungkin (kondisi fisik) saya sekarang ada di 75 persen," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

I Made Wirawan Persib Bandung Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.974

Bagikan