Ian Rush Kecewa, Allen Pindah ke Stoke City

sukmasukma - Senin, 05 September 2016
Ian Rush Kecewa, Allen Pindah ke Stoke City
(Sumber: DailyStar)

Ian Rush Kecewa, Allen Pindah ke Stoke City - Legenda Liverpool Ian Rush sedikit kecewa dengan mantan klubnya yang membiarkan Joe Allen pergi ke Stoke City.

Allen merapat ke Britannia Stadium setelah ditebus di angka £13 juta (Rp 227 Miliar) pada bursa transfer kemarin, atau beberapa saat selepas menginspirasi Wales ke semi-final Euro 2016.

Kepada Liverpool Echo, Rush menyebut Allen sudah menjadi pemain yang lebih baik dan penampilannya selama tiga bulan terakhir untuk The Reds sejatinya telah memenuhi kriteria seperti yang diminta Jurgen Klopp.

“Ini menyedihkan untuk melihat Joe pergi karena dia tampil baik di Euro, dan di tiga bulan terakhir di Liverpool dia telah melakukan apa yang diminta manajer (Klopp),” kata Rush.

“Manajer memintanya untuk mencetak gol lebih banyak, dia melakukannya dan bisa menempatkan diri di posisi menguntungkan untuk mencetak gol.

“Orang-orang sempat mempertanyakan dia ketika baru bergabung dari Swansea (City), namun dia sukses menjawabnya dengan menjadi pemain yang lebih baik di Liverpool.”

Allen, 26, tampil sebanyak 132 kali dengan mencetak tujuh gol di semua kompetisi untuk Liverpool sejak didatangkan pada 2012 silam.

(Sumber: FourFourTwo)

Liverpool Joe Allen Stoke City Bursa Transfer Liga Inggris Ian Rush
Ditulis Oleh

sukma

#kitabisa&ada
Posts

487

Bagikan