Ian Wright Sebut Sanchez Tak Niat Bermain di Arsenal

BolaSkorBolaSkor - Kamis, 21 Desember 2017
Ian Wright Sebut Sanchez Tak Niat Bermain di Arsenal
Alexis Sanchez (zimbio)

BolaSkor.com - Legenda Arsenal, Ian Wright, mencibir sikap penyerang Arsenal Alexis Sanchez perihal penampilan di lapangan yang menurun dan sudah tak niat membela tim asal London Utara tersebut.

Seperti diketahui, Sanchez menjadi buruan utama Manchester City pada awal musim panas 2017. Namun kepindahan yang nyaris terlaksana akhirnya batal karena The Gunners ngotot untuk mempertahankan sang pemain.

Disinyalir, kegagalan pindah klub membuat Sanchez terlihat ogah-ogahan membela Arsenal sehingga berujung pada menurun performa pemain berusia 28 tahun itu, jika dibandingkan penampilan pada musim lalu. Tercatat, ia hanya menyumbangkan lima gol dalam 13 pertandingan di berbagai kompetisi musim ini.

"Alexis sepertinya tak bermain. Sikapnya di lapangan seakan menunjukkan hal itu. Jika dia pergi pada bulan Januari, cara dia bermain sekarang, saya tidak dapat melihat bagaimana hal itu akan menyakiti Arsenal. Dia tidak bermain cukup baik," kata Wright seperti dilansir Soccerway.

"Kondisi ini sama seperti yang dialami Philippe Coutinho ingin meninggalkan Liverpool. Dia melakukan permintaan transfer, tapi lihat cara dia bermain. Lihatlah cara Mesut Oezil bermain. Anda harus tetap maksimal dan Alexis tidak melakukannya. Ini menceritakan banyak hal tentang dia," lanjutnya.

"Orang-orang berbicara tentang pembeli potensial, tapi apa yang mereka pikirkan tentang dia dan sikapnya? Saya tidak melihat Oezil bakal bertahan, tapi apa yang kita lihat darinya sekarang adalah jenis permainan yang ingin kita lihat darinya," tandasnya.

Kontrak Sanchez akan habis di akhir musim ini dan belakangan ia terus dikaitkan dengan sejumlah klub papan atas, seperti Paris Saint-Germain, Inter Milan dan Man City.

Arsenal FC
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan