Iannone dan Rins Tampil Menjanjikan, Suzuki Incar Tiga Podium Beruntun di Jerez

Andhika PutraAndhika Putra - Kamis, 03 Mei 2018
Iannone dan Rins Tampil Menjanjikan, Suzuki Incar Tiga Podium Beruntun di Jerez
Andrea Iannone dan Alex Rins (Zimbio)

BolaSkor.com- Suzuki Ecstar tengah dalam kepercayaan diri tinggi setelah berhasil merebut dua podium beruntun pada balapan MotoGP Argentina dan Amerika Serikat. Kini pabrikan asal Jepang itu tengah menatap podium ketiga secara beruntun pada balapan MotoGP Jerez, Minggu (6/5).

Berbeda dari musim sebelumnya, Andrea Iannone dan Alex Rins tampil menjanjikan pada awal MotoGP 2018. Rins berhasil menduduki podium ketiga di Argentina, sementara Iannone mendapat podium pertamanya selama membela Suzuki pada MotoGP Amerika Serikat.

Performa cemerlang Iannone dan Rins tak lepas dari semakin baiknya motor Suzuki GSX-RR. Setelah menjajal sirkuit Amerika Serikat, bos Suzuki, Davide Brivio, penasaran bagaimana performa motor GSX-RR di Eropa.

"Setelah tiga podium di Argentina dan texas, tentu akan menyenangkan melihat bagaimana motor ini beraksi di Eropa," ujar Brivio dikutip dari Crash, Kamis (3/5).

"Saya harap kami bisa melanjutkan hasil positif saat tes musim dingin di Jerez. Sejauh ini kami cukup kompetitif dan ujian sebenarnya akan datang di Eropa," sambungnya.

Berkat penampilan apik Iannone dan Rins, Suzuki kini telah berhasil mengumpulkan 39 poin. Padahal pada musim sebelumnya, Suzuki hanya mampu membawa 16 poin ke Eropa.

Breaking News Motogp MotoGP 2018 Andrea Iannone
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan