Iannone Tak Sabar Bersaing dengan Rossi, Marquez, dan Vinales pada MotoGP Australia

Andhika PutraAndhika Putra - Sabtu, 27 Oktober 2018
Iannone Tak Sabar Bersaing dengan Rossi, Marquez, dan Vinales pada MotoGP Australia
Andrea Iannone (Zimbio)

BolaSkor.com - Pembalap Suzuki Ecstar, Andrea Iannone, bakal tampil dengan kepercayaan diri penuh pada balapan MotoGP Australia yang berlangsung di Sirkuit Phillip Island, Minggu (28/10). The Maniac mendapat hasil memuaskan pada sesi latihan bebas dan kualifikasi.

Iannone menjadi yang tercepat pada sesi latihan bebas kedua MotoGP Australia. Pada sesi kualifikasi, rider Australia itu juga sempat memimpin sebelum hujan turun.

"Hasil kualifikasi yang kurang bagus bagi kami. Namun, cuaca memang tidak bisa dikontrol. Hujan mulai turun dan kami tidak bisa mengatasi lintasan licin pada tikungan ketiga, empat, dan lima," tutur Iannone dikutip dari Autosport.

Iannone bakal memulai balapan MotoGP Australia dari posisi keempat. Mantan pembalap Ducati itu terpaut 0,513 detik dari Marc Marquez yang merebut pole position.

Meski gagal merebut pole, Iannone tetap optimistis bisa mendapat podium pada MotoGP Australia. Namun, Iannone harus bersaing ketat dengan Marquez, Valentino Rossi, dan Maverick Vinales.

"Persaingan utama akan ada antara saya, Vinales, dan Marquez. Akan tetapi, tidak menutup kemungkinan Rossi dan pembalap Ducati bisa menyodok ke depan dan memberi tekanan," tutur Iannone.

Breaking News Motogp MotoGP 2018 Andrea Iannone Marc marquez Valentino Rossi
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan