IBL: 20 Tahun Mengisi dan Mewarisi

Andhika PutraAndhika Putra - Sabtu, 11 Maret 2023
IBL: 20 Tahun Mengisi dan Mewarisi

BolaSkor.com - Semarang bakal bertabur bintang. Para bintang bolabasket Indonesia akan unjuk kebolehan di Knight Stadium Semarang, Minggu, 19 Maret.

Indonesia Basketball League (IBL) sudah 20 tahun atau dua dekade menjadi liga tertinggi telah melahirkan dan menjadi saksi lahirnya bintang-bintang Indonesia.

20 tahun IBL telah dan mengisi prestasi masa kini dan mewarisi bekal untuk meraih masa depan cemerlang bolabasket Indonesia. Menyambut 20 tahun bergulirnya IBL, konsep dan inovasi baru bakal ditampilkan pada IBL Tokopedia All Star 2023 nanti.

"Kami menggelar konsep baru dengan tema dan semangat "Legacy for The Future,". Tim All Star yang akan bertanding adalah tim Legacy dan tim Future," kata Direktur Utama IBL Junas Miradiarsyah.

Para pemain kedua tim dipilih melalui voting penggemar bolabasket Indonesia. Tim Legacy berisikan bintang-bintang yang sudah berkiprah di IBL lima musim kompetisi atau lebih sementara pasukan Future dipilih dari para bintang muda yang baru berkiprah di IBL tak lebih dari lima musim kompetisi.

"Para pemain tim Legacy sudah mewarisi dan menjadi inspirasi bagi bintang-bintang muda yang bergabung dalam tim Future. Pesan yang ingin disampaikan, setiap atlet harus berusaha menjadi contoh bagi para pemain muda yang akan menjadi penerus pemikul tanggung jawab meraih prestasi bolabasket Indonesia," jelas Junas.

"Persaingan senior dan junior telah terjadi dalam kompetisi, juga akan terlihat dalam IBL Tokopedia All Star Game 2023 nanti," papar Junas.

"Mereka yang menjadi inspirasi sekaligus menjadi rival di lapangan. Mereka yang telah memberikan warisan tetap ingin mempertahankan kejayaan," tambahnya.

Junas yakin sajian IBL All Star Game 2023 akan menghibur pecinta bolabasket Indonesia serta akan semakin menambah motivasi anak-anak muda menggapai prestasi berbekal warisan semangat para seniornya, memacu tekat meningkatkan kejayaan bolabasket Indonesia dimasa depan.

Chief Marketing Officer Tokopedia, Kevin Mintaraga, menyatakan, “Kolaborasi antara Tokopedia, sebagai bagian dari Grup GoTo, dengan IBL merupakan salah satu upaya berkelanjutan kami untuk mendukung para talenta terbaik Indonesia, termasuk di bidang olahraga bola basket. Masyarakat Indonesia juga bisa mendukung klub bola basket nasional favorit dengan membeli merchandise ‘IBL All Star’ melalui Official Store IBL di Tokopedia.

Dengan inisiatif ini, Tokopedia berharap bisa mengajak lebih banyak masyarakat untuk mendukung pebasket tanah air, serta ikut berkontribusi dalam memajukan industri olahraga di Indonesia.

Breaking News IBL
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan