IBL 2018/2019 Bakal Mampir ke Pulau Bali

Andhika PutraAndhika Putra - Selasa, 06 November 2018
IBL 2018/2019 Bakal Mampir ke Pulau Bali
Pemain asing IBL (Dok IBL)

BolaSkor.com - Indonesia Basketball League (IBL) 2018/2019 bakal segera bergulir. Panita pelaksana menambah satu seri baru di luar pulau Jawa kali ini.

Bali menjadi pilihan IBL untuk menggelar seri ketiga pada 14-16 Desember 2018. Pulau Dewata menggantikan Cirebon sebagai tuan rumah seri sebelumnya.

Seri perdana IBL bakal dimulai di Semarang pada 30 November sampai 2 Desember 2018. Total bakal ada delapan seri yang disinggahi IBL.

"Kami ingin memperluas jangkauan IBL di luar pulau Jawa dan menyapa penggemar bola basket nasional. Di samping itu, Bali memiliki fasilitas yang cukup baik," ujar Hasan.

Selain kota baru, IBL juga mengubah format All Star yang sebelumnya selalu dilaksanakan di Jakarta. Kali ini, Solo mendapat kehormatan menggelar pertarungan antar bintang pilihan IBL.

Sebanyak 19 pemain asing juga telah datang dan bergabung bersama klub masing-masing. Dari ke-19 pemain tersebut, ada enam pemain yang sebelumnya sudah pernah bermain yakni Wayne Bradford, Dior Lowhron, Madarious Gibbs, Kore White, Gary Jacobs, dan Martavious Irving.

"Kami juga berharap para pemain asing yang bisa menularkan ilmu dan profesionalitas mereka kepada pemain lokal," ujar Hasan.

Breaking News Indonesia IBL Basket
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan