IBL 2020: Kota Pahlawan Milik Louvre Surabaya

Andhika PutraAndhika Putra - Minggu, 08 Maret 2020
IBL 2020: Kota Pahlawan Milik Louvre Surabaya
Daniel Wenas (Zimbio)

BolaSkor.com - Louvre Surabaya memenangi laga derby kontra Pacific Caesar Surabaya pada seri keenam Indonesia Basketball League (IBL) 2020 di DBL Arena, Minggu (8/6). Louvre menang dengan skor 86-83.

Pertandingan berjalan alot sejak kuarter pertama. Louvre bahkan tertinggal hingga halftime.

Baru pada kuarter ketiga Tim Buaya Darat mulai tancap gas. Mereka berhasil mengejar ketertinggalan 10 poin dan berbalik unggul.

Pelatih Louvre, Andika Saputra, meminta anak asuhnya bermain tanpa beban. Dukungan penonton yang memadati DBL Arena turut membakar semangat para pemain.

Baca Juga:

Hasil NBA: Tanpa LeBron James, Lakers Bungkam Warriors

Hasil NBA: Luka Doncic Triple Double, Mavericks Bungkam Spurs

“Saya hanya minta anak-anak main lepas tanpa beban walau sebenarnya ada beban karena empat pertandingan terakhir tak pernah menang,” kata pria yang akrab disapa Bedu tersebut.

“Yang penting bermain sebaik mungkin tanpa beban,” tegasnya.

Dengan hasil ini, Louvre memutus rentetan empat kekalahan beruntun mereka. Point guard tim Buaya Darat, Dimazz Muharri, mengakui ada hal yang akhirnya diperbaiki hingga kembali ke jalur kemenangan.

“Mungkin tak banyak yang tahu, kami sebenarnya memiliki beberapa problem. Beberapa kali kami kalah karena keluar dari game plan. Kali ini kami bermain sesuai instruksi pelatih,” ujar Dimaz.

Breaking News Basket Louvre Pacific Caesar Surabaya IBL
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan