IBL Go-Jek 3x3 Bakal Ramaikan 3 Kota di Indonesia

Andhika PutraAndhika Putra - Senin, 09 Juli 2018
IBL Go-Jek 3x3 Bakal Ramaikan 3 Kota di Indonesia
Pelita Jaya (IBL)

BolaSkor.com- Indonesia Basketball League (IBL) menggelar kompetisi pra musim dengan format berbeda. Menggangeng perusahaan transportasi daring, Go-Jek, IBL menghelat kompetisi 3x3 di tiga kota besar di Indonesia yang dimulai pada 14-29 Juli 2018.

Malang menjadi kota pertama yang bakal menggelar Go-Jek IBL 3x3 pada 14-15 Juli. Kemudian dilanjut Malang 21-22 Juli dan berakhir di Jakarta (27-29).

Kompetisi ini terbuka bagi umum putra dan putri dalam kategori usia 16-18. Selain itu, tim IBL juga akan ikut serta dalam kategori berbeda.

"Ini bukan mengisi kekosongan kompetisi, tetapi kami memang ingin mengadakan kompetisi 3x3 tahun ini," ujar Direktur IBL, Hasan Ghozali, kepada wartawan di Hotel Santika, Senin (9/7).

Setiap seri bakal terdapat juara berbeda pada kategori umum. Adapun kategori tim IBL pemenang dari kejuaraan bakal diberangkatkan ke Chengdu Master pada September 2018.

"Pemenang dari kategori IBL akan kami berangkatkan ke satu di antara Kejuaraan 3x3 internasional," tutur Hasan.

Total hadiah yang diperebutkan pada Go-Jek IBL 3x3 mencapai Rp 75 juta. Klub IBL yang mengikuti turnamen ini antara lain Satria Muda, Pacific Caesar, Siliwangi Bandung, Garuda Bandung, Pelita Jaya, Stapac Jakarta, Hangtuah, Bima Perkasa.

Breaking News Indonesia Indonesian Basketball League (IBL) Basket
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan