IBL Isi Kekosongan Musim Kompetisi dengan Turnamen 3x3

Andhika PutraAndhika Putra - Kamis, 04 Juli 2019
IBL Isi Kekosongan Musim Kompetisi dengan Turnamen 3x3
Hasan Gozali (IBL)

BolaSkor.com - Indonesia Basketball League (IBL) kembali menggelar turnamen 3x3. Seperti tahun sebelumnya, setiap tim dibolehkan mengirim dua tim.

IBL 3x3 2019 akan berlangsung di lima kota yakni Cirebon, Denpasar, Yogyakarta, Bandung dan Jakarta mulai 6 Juli hingga 4 Agustus 2019. Jumlah kota yang disambangi bertambah dari tiga menjadi lima.

"Jadi untuk pemilihan kota kami tentukan dengan sponsor. Mereka minta Malang dicoret karena 3x3 lebih cocok main di indoor, di dalam mall," ujar direktur IBL, Hasan Gozali.

Baca Juga:

Indonesia Night Run 2019: Bukan Sekadar Ajang Lari

Milan Jadi Tuan Rumah Olimpiade Musim Dingin 2026, Ini Efeknya untuk AC Milan dan Inter Milan

"Jadi untuk kenyamanan atlet kami lebih memilih di mall. Kami juga berharap pengunjung mall tertarik menonton IBL 3x3," sambungnya.

Format IBL 3x3 2019 masih sama dengan diikuti seluruh tim IBL. Selain itu, masyarakat juga bisa ikut berpartisipasi dengan mendaftar di setiap kota.

Khusus tim IBL, pemenangnya bakal dikirim untuk mengikuti turnamen 3x3 World Tour di Jeddah, Arab Saudi. Tahun lalu, Satria Muda yang keluar sebagai pemenang juga dikirim mengikuti ajang serupa di Chengdu, China.*

Breaking News IBL Basket
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan