IBL Playoff: Louvre Dewa United Belum Beruntung di Gim Pertama

Andhika PutraAndhika Putra - Minggu, 23 Mei 2021
IBL Playoff: Louvre Dewa United Belum Beruntung di Gim Pertama
Louvre Dewa United (IBL)

BolaSkor.com - Louvre Dewa United menelan kekalahan pada gim pertama playoff Indonesia Basketball League (IBL) 2021. Kevin Moses dkk. takluk dengan skor 79-63 dari Bima Perkasa Jogja di Britama Arena, Minggu (23/5).

Bima Perkasa Jogja langsung tancap gas di gim pertama dengan mencetak 11 poin tanpa balas. Louvre Dewa United baru bisa membalas lewat tembakan bebas Kevin Moses.

Sepanjang kuarter pertama, Louvre Dewa United tak bisa berbuat banyak dan tertinggal 26-5.

Louvre Dewa United baru bisa bangkit pada kuarter kedua. Akan tetapi, tembakan tiga angka dari Indra Muhammad dan Nuke Tri Saputra tetap sulit dibendung. Alhasil, Louvre Dewa United tetap tertinggal 46-22 saat halftime.

Baca Juga:

Fisik Pemain Timnas Belum Bisa Diukur

Visi Founder Dewa United Bikin Dio Tirta Percaya Diri

Memasuki kuarter ketiga, Louvre Dewa United mulai memperkecil ketertinggalan. Anak asuh Andika Saputra mendekat dengan selisih 31-48.

Namun Bima Perkasa Jogja tak kehilangan momentum. Mereka tetap menjaga jarak dan menutup kuarter ketiga dengan skor 64-41.

Di kuarter keempat situasi pertandingan tak berubah. Bima Perkasa Jogja berhasil menjaga keunggulan hingga peluit panjang berbunyi dengan skor akhir 79-63.

Indra menjadi pencetak angka terbanyak Bima Perkasa Jogja dengan 25 poin. Sementara di kubu Louvre Dewa United, Jamarr mengemas 11 angka dan 11 rebound.

Breaking News Basket IBL Louvre Dewa United Surabaya Bima Perkasa Jogja
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan