IBL Playoff: West Bandits Perpanjang Napas

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Senin, 24 Mei 2021
IBL Playoff: West Bandits Perpanjang Napas

BolaSkor.com - West Bandits Solo memaksa Prawira Bandung memainkan pertandingan ketiga di babak play-off IBL 2021. West Bandits menang 79-69 atas Bandung setelah di pertandingan pertama kalah 68-85.

Bertanding di BritAma Arena akarta, Senin (24/5), West Bandits langsung moncer sejak awal laga. Ketat pada posisi 21-20 di akhir kuarter pertama, West Bandits unggul jauh 47-34 di akhir kuarter kedua dan 61-53 di akhir kuarter ketiga.

Baca Juga:

Meski Lawan Pincang, Louvre Dewa United Surabaya Tetap Waspada

Tumbangkan Hornets, Wizards Bertemu Celtics di Play-In Tournament

Habib Tito Aji menjadi penampil terbaik untuk West Bandits dengan 21 angka, tujuh rebound, dan satu assist. Diikuti Patrick Nikolas dengan torehan 16 angka, tujuh rebound, dan dua assist.

“Kami perketat penjagaan terutama di paint area dan minimalisir turn over. Kami membenahi gap pertahanan yang jadi kesalahan pada laga pertama bisa kemarin. Intinya kami protect the paint area,” kata pelatih West Bandits, Raoul Miguel Hadinoto pada jumpa pers usai laga.

”Hari ini anak-anak bermain lebih lepas, kalau kemarin mereka banyak berpikir. Hari ini anak-anak bisa buktikan walau postur tidak lebih tinggi tetapi bisa memenangkan pertandingan,” tambah dia.

Dari Prawira Bandung, Arif Hidayat menjadi penyumbang angka terbesar dengan 15 angka dan tiga rebound. Disusul Reza Fahdani Guntara dengan sumbangan sebelas gol, dua rebound, dan tiga assist.

Laga penentu ke semifinal akan digelar Selasa (25/5). Laga akan kembali digelar di BritAma Arena dan bisa disaksikan di tayangan langsung di saluran Youtube IBL.

IBL Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.035

Bagikan