IBL Sambut Baik Tawaran Louvre Surabaya Andai Gelar Musim di Surabaya

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Kamis, 18 Juni 2020
IBL Sambut Baik Tawaran Louvre Surabaya Andai Gelar Musim di Surabaya
Louvre Surabaya (IBL)

BolaSkor.com - Direktur Utama IBL, Junas Miradiarsyah, mengaku sudah menerima tawaran dari Louvre untuk menggelar kompetisi di Surabaya. Junas menyambut baik tawaran itu meski belum bisa memutuskan.

IBL berencana melanjutkan kompetisi yang sempat tertunda akibat pandemi virus corona. Rencananya liga bakal berlangsung pada November mendatang.

Dua kota menjadi calon tuan rumah IBL, yakni Jakarta dan Yogyakarta. Sebelumnya, Louvre menawarkan bakal membantu akomodasi andai kompetisi berlangsung di Surabaya.

Junas mengaku sudah menerima tawaran tersebut. Meski masuk pertimbangan, tetapi IBL masih menjadikan Jakarta dan Yogyakarta sebagai prioritas.

Baca Juga:

Pemilik Louvre Surabaya Sebut Kontribusi Pemain Asing untuk IBL

IBL Tanggapi Kemungkinan Bergabungnya Klub Asal Papua

"IBL mengapresiasi tawaran tersebut karena pada masa seperti ini kan bisa menjadi contoh, apa yang bisa saling bantu itu bagus. Tetapi kami belum bisa menentukan iya atau tidaknya," tutur Junas saat dihubungi BolaSkor.com.

"Perizinan belum ada, apalagi Surabaya masih lumayan tinggi virus corona-nya. Tetapi kami tidak menutup kemungkinan, bahkan kami mengapresiasi. Intinya diperbolehkan dulu baru kami bisa bilang."

"Kami membuka peluang, tetapi prioritas Jakarta dan Yogyakarta. Kan belum menentu, bisa saja tiba-tiba kota lain aman, dengan catatan fasilitas pendukung bisa melakukan protokol kesehatan," tambahnya.

Tidak tanggung-tanggung, pemilik Louvre, Erick Herlangga, menawarkan hotel gratis khusus untuk tim IBL. Sebanyak 50 kamar akan disiapkan oleh pihak Erick.

Breaking News IBL Louvre Basket
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan