IBL Segera Susul Liga 1 soal Izin Kompetisi

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Jumat, 19 Februari 2021
IBL Segera Susul Liga 1 soal Izin Kompetisi
Menpora Zainudin Amali (Kemenpora)

BolaSkor.com - Menpora, Zainudin Amali, mengungkapkan bakal mengusahakan izin kompetisi IBL. Sebelumnya, Amali telah mendapatkan izin untuk Liga 1.

Sebelumnya, Liga 1 telah mendapatkan izin untuk melangsungkan kompetisi. Pihak kepolisian telah memberikan izin penyelenggaraan kompetisi untuk PSSI dan LIB.

Empat kota telah ditunjuk untuk menjadi tuan rumah. Keempatnya adalah Solo, Bandung, Sleman, dan Malang serta alternatif lain Palembang.

Baca Juga:

Debut di Timnas Tertunda, Sandy Ibrahim Mesti Lebih Sabar

Team LeBron Vs Team Durant Warnai NBA All Star 2021

Kini giliran Perbasi dan IBL yang berharap bisa mendapatkan izin. Zainudin sendiri mengaku bakal mengusahakan agar bisa melangsungkan kompetisi.

"Setelah sepak bola, akan menyusul basket, Selasa mendatang. Kami akan melakukan rapat koordinasi karena mereka menggunakan satu tempat dan indoor," ujar Zainudin.

"Seluruh pemain akan ditempatkan di hotel yang sama. SOP yang dibuat PSSI dan LIB akan jadi benchmark, standar untuk semua cabor yang melakukan kompetisi."

"Situasi sama sehingga Selasa kami dengan IBL dan Perbasi mudah-mudahan tidak ada masalah. Tadi, benchmark sudah ada dari LIB dan PSSI," lanjutnya.

Breaking News IBL Liga 1 Menpora Zainudin Amali
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan