IBL Siapkan Penghormatan Khusus untuk Kobe Bryant

Andhika PutraAndhika Putra - Kamis, 30 Januari 2020
IBL Siapkan Penghormatan Khusus untuk Kobe Bryant
Kobe Bryant (Zimbio)

BolaSkor.com - Direktur Indonesia Basketball League (IBL), Junas Miradiarsyah, menyebut bakal ada acara penghormatan untuk Kobe Bryant pada seri ketiga IBL 2020 di Mahaka Square, Jumat (31/1). Dari tiga pertandingan yang diadakan hari itu, IBL sudah menyiapkan acara khusus.

Di hari pertama seri ketiga IBL 2020 akan memertandingkan laga NSH Jakarta kontra Pacific Caesar Surabaya, kemudian Satria Muda Pertamina Jakarta kontra Amartha HangTuah, dan Bima Perkasa Jogja melawan Indonesia Patriots.

“Sebelum NSH dan Pacific bertanding, ada doa bersama. Semacam mengheningkan cipta untuk Kobe Bryant. Kemudian pada pertandingan kedua, akan ada 8 second dan 24 second violation. Terakhir nantinya ada pemutaran video mengenang Kobe Bryant sebelum pertandingan Bima Perkasa melawan Indonesia Patriots," ucap Junas.

Baca Juga:

Kobe Bryant, Pick ke-13 yang Membawa Segudang Prestasi untuk Lakers

Danny Green: Saya Cocok Bermain dengan LeBron James dan Anthony Davis

IBL juga telah menyiapkan kaus khusus yang bertuliskan angka 8 dan 24. Kaus tersebut nantinya bakal dipakai para pemain.

Junas berharap dengan adanya acara penghormatan Kobe, seluruh penggemar basket dan pemain bisa memaknai perjuangan pria yang dijuluki Black Mamba itu.

“Saya berharap para pemain juga menyadari bahwa mereka adalah aset-aset bangsa di bidang olahraga. Sebagaimana Kobe juga bisa mengharumkan negaranya melalui basket. Lebih jauh lagi, permainan basket bisa sebesar ini juga karena Kobe Bryant. Sebagai pemain, ia sudah menjadi inspirasi banyak orang," kata Junas.

Breaking News IBL NBA Kobe Bryant Basket
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan