IBL: Tim Raffi Ahmad Tak Kenal Rehat

Andhika PutraAndhika Putra - Kamis, 27 Januari 2022
IBL: Tim Raffi Ahmad Tak Kenal Rehat

BolaSkor.com - RANS PIK Basketball tampil mengecewakan pada seri perdana Indonesia Basketball League (IBL) 2022 pekan lalu di Jakarta. Tim milik Raffi Ahmad itu hanya meraih satu kemenangan dari empat laga.

Kemenangan tersebut didapat atas klub yang juga debutan di IBL, Bumi Borneo Basketball. Sementara saat berjumpa Satria Muda, West Bandits Solo, dan Pacific Caesar Surabaya, RANS PIK Basketball tak bisa berkutik.

Hasil itu menimbulkan banyak kritik. Secara materi, RANS PIK Basketball bukan tim kacangan karena diperkuat David Nuban, Nuke Tri Saputra, Valentino Wuwungan, dan Bima Riski yang merupakan pemain top di IBL.

Baca Juga:

GMC Cirebon Vs Surabaya Fever Ketat, Bukti Liga Putri Harus Jalan Lagi

Dewa United Surabaya Jadi Tim Luar Jakarta yang Sapu Bersih

“Tak ada waktu. Usai istirahat kami harus bersiap langsung menghadapi Seri Bandung," ujar asisten pelatih RANS PIK Basketball, Abrizalt Hasiholan.

Kekalahan yang ditelan RANS PIK Basketball pada seri perdana IBL 2022 cukup memukul Koko Heru Setyo Nugroho sebagai pelatih. Mantan arsitek CLS Knights itu selalu menekankan filosofi bermain dari RANS PIK Basketball kepada anak asuhnya setiap saat.

“Konsep kami adalah sebelum lawan memberi masalah, kami duluan yang harus memberikan masalah ke mereka," tutur Koko.

Breaking News Basket IBL RANS PIK Basketball
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan