Ibrahima Konate Merapat ke Liverpool, Jurgen Klopp Akan Dapatkan Pemain Bidikannya

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Senin, 29 Maret 2021
Ibrahima Konate Merapat ke Liverpool, Jurgen Klopp Akan Dapatkan Pemain Bidikannya
Ibrahima Konate (twitter)

BolaSkor.com - Pada bursa transfer Januari, manajer Liverpool Jurgen Klopp kecewa karena tidak bisa mendapatkan pemain incarannya. Kini ceritanya berbeda, Ibrahima Konate, sang pemain incaran, dikabarkan merapat ke Anfield.

Liverpool dilaporkan tengah menyelesaikan kesepakatan dengan bek Ibrahima Konate. The Athletic melaporkan Liverpool ingin menyelesaikan kesepakatan untuk Konte jelang bursa transfer musim panas ini.

Baca Juga:

Murah Meriah, Penyerang Liverpool Masuk Daftar Incaran Inter Milan

Steven Gerrard Terkejut Trent Alexander-Arnold Tidak Dipanggil Timnas Inggris

Bek Muda Belanda Tak Menyesali Kepergiannya dari Liverpool

Saat ini Liverpool diyakini sedang berada tahap lanjutan. Konate, 21 tahun, dapat tiba ke Merseyside pada kesempatan tercepat, mengingat harga tidak menjadi hal yang utama lagi.

Berbeda saat Januari lalu ketika Leipzig masih memasang harga tinggi. Situasi yang sempat membuat Klopp kecewa.

"Jika klub yang punya pemain butuh uang, mereka akan ingin harga yang gila. Klub tidak akan mau menjual pemain kaliber tinggi (dengan murah) saat ini," ujar Klopp saat itu.

Kini, Klopp sedikit lagi akan mendapatkan pemain yang Januari lalu gagal didapatkannya. Ya, pasalnya saat ini klausul pelepasan senilai 33 juta poundsterling sudah berlaku. Liverpool tidak perlu lagi membayar 80 juta pound seperti yang dibanderol Leipzig sebelumnya.

Peluang Liverpool menggaet Konate terbilang besar. Apalagi direktur olahraga Liverpool Michael Edwards punya hubungan bagus dengan grup Red Bull.

Bursa transfer Liverpool Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.107

Bagikan