BolaSkor.com - Kebersamaan Zlatan Ibrahimovic dan AC Mlan nampak tidak akan bertahan dalam waktu lama. Penyerang berkebangsaan Swedia itu bahkan sangat mungkin meninggalkan Rossoneri pada akhir musim ini.

Ibrahimovic kembali memperkuat Milan pada musim dingin lalu. Sejak kedatangannya, mantan pemain LA Galaxy itu tampil dalam delapan laga dengan torehan tiga gol dan satu assist.

Sayangnya kedatangan pemain berusia 38 tahun itu tak serta merta mendongkrak posisi Milan di klasemen Serie A. Rival sekota Inter Milan itu masih kesulitan menembus papan atas dengan tertahan di peringkat ketujuh.

Manajemen Milan punya opsi untuk menawarkan perpanjangan kontrak kepada Ibrahimovic. Namun hingga saat ini, tak ada pergerakan menuju ke arah sana.

Baca Juga:

Satu Syarat Zlatan Ibrahimovic Bersedia Perpanjang Kontrak di AC Milan

Saat Mario Balotelli Runtuhkan Arogansi Zlatan Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic Kembali Berlatih dengan Hammarby di Tengah Pandemi Virus Corona

"Saya memiliki kontrak dengan Milan dan kami akan melihat bagaimana itu berakhir di sana, ya itu akan berakhir," kata Ibrahimovic dilansir BBC.

"Saya ingin bermain sepak bola selama saya bisa dan dapat berkontribusi besar kepada tim, bukan hanya bermain untuk menghibur penggemar dan hati saya."

Saat ini Ibrahimovic tengah berada di Swedia. Demi menjaga kondisi fisiknya, ia ikut berlatih di klub Hammarby yang 23,5 persen sahamnya milik dia.

Sepanjang kariernya, Ibrahimovic sudah membela banyak klub besar Eropa. Ia pernah menjadi andalan Juventus, Inter Milan, Barcelona, Paris Saint-Germain, hingga Manchester United.