Ibrahimovic Ditawari Peran Baru di Manchester United

satriasatria - Rabu, 26 April 2017
Ibrahimovic Ditawari Peran Baru di Manchester United
©getty-images

Ibrahimovic Ditawari Peran Baru di Manchester United- Cedera yang dialami penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic membuat karir sepakbolanya berada diujung tanduk. Ibra dikabarkan bakal absen membela Setan Merah hingga musim kompetisi berakhir.

Hal itu dikarenakan pemain berusia 35 tahun itu mengalami cedera parah di bagian ligamen lututnya. Ibrahimovic mendapatkan cedera tersebut saat membela MU kontra Anderlecht di babak perempat final Liga Europa.

Mantan kapten timnas Swedia itu salah mendarat setelah melakukan duel bola udara dengan pemain Anderlecht. Seperti dikutip dari The Independent, Ibrahimovic bukan hanya mengalami cedera ligamen anterior, melainkan cedera berlapis di bagian ligamen lainnya.

Turut prihatin dengan kondisi sang striker, MU sebagai klub bernaung sang pemain memberikan solusi kepada Ibrahimovic untuk memulai karier kepelatihan di klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut.

Kabarnya MU tidak berniat untuk memperpanjang kontrak Ibrahimovic yang akan habis akhir musim nanti. Setan Merah lebih berencana untuk mendatangkan Antoine Griezmann dari Atletico Madrid.

Coba Juga: Permainan Game Online Terbaru

Manchester United Jose Mourinho Anderlecht Liga Europa Liga Premier Inggris
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan